Barisan Sobat Flassy Dukung Dance Yulian Maju di Pilkada Serentak 2024

JagatBisnis.com – Ketua Barisan Sobat Flassy Kabupaten Teluk Wondama, Yunus Worisio mengatakan, Bapak Dance Yulian Flassy adalah sosok putra terbaik daerah asli Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat yang mumpuni dan Berpengalaman.

“Bapak Dance Flassy adalah figur yang mumpuni dan pantas dicalonkan, bahkan dimenangkan sebagai Gubernur Provinsi Papua Barat pada Tahun 2024 mendatang, ujar Yunus saat deklarasi dukungan kepada Dance Flassy sebagai Gubernur Papua Barat 2024, Jum’ad (24/6/2022).

Yunus menjelaskan, Bapak Dance Flassy adalah salah satu figur yang tidak bisa diragukan lagi karena memiliki rekam jejak dan memiliki segudang pengalaman dalam birokrasi pemerintahan.

“Rekam jejak sangat jelas dan layak dicalonkan bahkan dimenangkan sebagai Gubernur Provinsi Papua Barat tahun 2024-2029,” tandas Yunus.

Ia pun mbeberkan catatan sukses Dance Flassy yang perlu dicatat. Yakni pernah Menjadi Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara 17 Tahun di Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN RI) Jakarta Pusat.

Bapak Flassy adalah Mantan Sekretaris BAPPEDA Provinsi Papua Barat, Mantan Kepala Sekretariat Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat – UP4B pada Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia Jakarta.

Bapak Flassy juga adalah Mantan SEKDA Kabupaten Tolikara Provinsi Papua, Mantan SEKDA Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat.

Dance Flassy adalah Mantan Ketua Forum SEKDA Seluruh Indonesia Komisariat Wilayah Provinsi Papua Barat – FORSESDASI, Mantan SEKDA Provinsi Papua, Pernah Menjadi PLH. Gubernur Provinsi Papua Juni-Juli 2021 dan Akhir Masa Jabatan Bapak Flassy Sebagai SEKDA Provinsi Papua pada bulan Oktober 2021.

“Dengan demikian, kami Barisan Sobat Flassy Kabupaten Teluk Wondama siap menggalang kekuatan rakyat di kabupaten Teluk Wondama, baik buruh, tani, nelayan, pemuda, pelajar, mahasiswa, seniman dan kaum miskin kota dan lain-lain untuk menangkan Bapak Dance Yulian Flassy pada Pemilihan Gubernur Provinsi Papua Barat tahun 2024 Mendatang,” tandas Yunus.

Perlu diketahui juga, lanjut Yunus, Bapak Dance Yulian Flassy adalah figur masa depan Provinsi Papua Barat yang tidak bisa diragukan lagi.

“Sehingga Kami Barisan Sobat Flassy mengajak seluruh Lapisan Masyarakat di Kabupaten Teluk Wondama untuk Mendukung dan Memenangkan Bapak Dance Yulian Flassy Menjadi Gubernur Provinsi Papua Barat tahun 2024-2029,” tandas Yunus Worisio, Ketua Barisan Sobat Flassy Kabupaten Teluk Wondama”.

Kata Yunus, Deklarasi Kami Gelar Tepatnya di Bawah Kaki Bukit Aitumeri. Perlu diketahui bahwa, di atas Bukit Aitumeri Kabupaten Teluk Wondama, terdapat Batu Inspirasi yang menandai keberadaan peradaban di Tanah Papua. Di atas batu inspirasi itulah seorang Zendeling yang bernama Izhak Samuel Keijne mentransliterasikan Kitab Injil ke dalam bahasa Teluk Wondama. Izhak termasuk tokoh pendidikan bagi orang Papua. Mula-mula ia mengajarkan tentang Cara membaca dan Menulis. Kegiatan pendidikan itu menurut catatan sejarah dimulai pada tanggal 25 Oktober 1925.

Tentunya Barisan Sobat Flassy Bangkit dari Teluk Wondama sebagai Tempat Peradaban Orang Papua adalah awal dari Proses Menatap Masa Depan Provinsi Papua Barat lebih Gemilang Bersama Bapak Dance Yulian Flassy,SE,.M.SI (bam)

MIXADVERT JASAPRO