Kado untuk Jakarta dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

JagatBisnis.com –   Menyambut Hari Ulang Tahun Jakarta ke-495 pada 22 Juni 2022 ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan penawaran dengan harga menarik untuk menginap. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menghadirkan penawaran istimewa berupa Jakarta Great Sale.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Aksi Sosial Tanam Mangrove saat HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Hanya dengan membayar IDR 495.000++ per kamar dan per malam, penawaran Jakarta Great Sale ini sudah termasuk sarapan untuk satu orang dewasa. Promo ini dapat dipesan hanya melalui website Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta di www.gandhika-hotel.com dengan menggunakan kode promo “HUTJKT”.

Selain itu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga memberikan penawaran untuk dinikmati santai yaitu minuman khusus hari ulang tahun Jakarta. “Batavia Punch” minuman segar dengan cita rasa yang menarik dapat dinikmati di 65 Lounge yang berlokasi di lobby hotel dibandrol seharga Rp 65.000 nett.

Baca Juga :   Hari Jadi Ke-5, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

Periode promo Jakarta Great Sale berlaku mulai bulan Juni hingga tanggal 30 Juni. “Sambut ulang tahun ibukota negara Indonesia yaitu DKI Jakarta ke yang 495 tahun kami harap tamu kami dapat bersuka cita dan menikmati penawaran dengan harga yang sangat spesial untuk menghabiskan waktu bersama kami”, ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Baca Juga :   HOTEL GRANDHIKA ISKANDARSYAH HADIRKAN PROMO KADO "HUTJKT"

Penawaran GranDhika Fun Camo dapat dipesan melalui nomor telepon +6221 2912 7788, whatsapp +62 811 1090 802 atau dapat melalui instagram kami @grandhikaiskandarsyah. (boy)

MIXADVERT JASAPRO