BRI Terus Melakukan Aktivitas Literasi Keuangan Secara Masif

JagatBisnis.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI optimistis pertumbuhan bisnis Wealth Management akan terus meningkat dengan didukung oleh optimalisasi teknologi digital. Makanya, pihaknya terus melakukan aktivitas literasi keuangan secara massif untuk meningkatkan awareness kepada khalayak umum mengenai pentingnya pengelolaan keuangan.

“Kami menjalankan beragam aktivitas literasi dan edukasi keuangan, mulai dari edukasi di media sosial, broadcast communication, serta event baik online maupun offline,” kata Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, Senin (20/6/2022).

Menurut dia, keberhasilan ini pun dibuktikan lewat jumlah nasabah kelola Wealth Management per periode Mei 2022 yang tumbuh lebih dari 10 persen (YtD). Untuk itu, ke depan, pihaknya optimistis bisnis Wealth Management akan terus meningkat. Pihaknya juga berharap, pertumbuhan jumlah nasabah Prioritas pada tahun ini pun meningkat signifikan lebih dari 15 persen.

Baca Juga :   BRI Tawarkan Kemudahan untuk Menonton MotoGP Mandalika

“Apalagi, nasabah Prioritas kami menghadirkan layanan prima atau priority banking terbaik. Hal itu untuk merealisasikan kemudahan finansial bagi nasabah. Mulai dari perencanaan keuangan yang strategis, perlindungan aset finansial, serta senantiasa mendampingi nasabah membentuk generation wealth tidak hanya dalam 1 generasi.

Baca Juga :   BRI Gelar Online Travel Fair 2022

“Jadi segala privilege spesial juga dihadirkan untuk mendukung aktivitas pribadi terpilih nasabah Prioritas kami. Maka, dengan bergabung menjadi nasabah Prioritos kami, financial advisor kami yang berpengalaman akan siap memberikan pendampingan perencanaan keuangan, rekomendasi proteksi aset finansial. Selain itu, meningkatkan diversifikasi investasi sesuai profil nasabah, dan persiapan hari tua maupun distribusi aset ke generasi selanjutnya,”tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO