Menikmati Swiss-Kitchen High Tea Sore Hari di Swiss-Belresort Dago Heritage

JagatBisnis.com – Bingung menghabiskan sore hari sambil menunggu jam makan malam? Manjakan diri Anda dalam satu set paket teh 3-tingkat yaitu Swiss-Kitchen High Tea, paketan minum teh yang kaya dengan suguhan gurih dan manis!

Paket High Tea ini sudah termasuk kopi atau jus dan 3 pilihan menu dengan kue-kue lezat, kue bolu, scone Inggris yang dipanggang, sandwich yang baru dipotong dan kue-kue lainnya termasuk seperti: éclair, mini quiche, croissant, brownies, burger mini, tiramisu, kue opera atau macaroon. Tersedia setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 20:00 WIB di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung,

“Sambil menikmati pemandangan Bukit Dago dan Kota Bandung dengan pemandangan alam di Swiss-Belresort Dago Heritage, menyeruput teh atau kopi dengan Paket High Tea ini hanya dengan Rp 180,000 net/2 orang, terdengar seperti cara yang menyenangkan bukan untuk bersantai bersama orang yang terdekat pada sore hari?” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Baca Juga :   Swiss-Belresort Dago Heritage Ajak Masyarakat Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Baca Juga :   Eastercation untuk Kebersamaan Keluarga di Swiss-Belresort Dago Heritage

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999, Whatsapp http://bit.ly/SRDA-RESVWA atau email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage. (srv)

MIXADVERT JASAPRO