Calo Berkeliaran Jual Tiket VIP Indonesia Open 2022

JagatBisnis.com – Antusiasme masyarakat menyaksikan Indonesia Open 2022 dimanfaatkan calo-calo tiket pertandingan. Para calo tampak berkeliaran di Istora Senayan, Jakarta, pada hari pertama turnamen, Selasa (14/6/2022). Mereka mudah dijumpai di dekat penukaran tiket elektronik alias ticket box yang ada di sebelah barat Istora Senayan.

Banyaknya calo tiket sudah terlihat pada gelaran Indonesia Masters 2022 pekan lalu. Sepanjang pergelaran tersebut tak henti menjajakan tiket yang sudah dibeli kepada para penonton yang hadir di Istora Senayan.

Salah seorang calo tiket, Jhoni mengaku mencari peruntungan di tengah ramainya penonton yang hadir. Dia ingin mempermudah para penonton yang malas untuk mengantre dan membeli tiket langsung di ticket box.

Baca Juga :   Ginting Melaju Perempat Final Indonesia Open

“Pasti ada saja penonton yang malas ngantre atau sudah kehabisan tiket. Jadi, saya dan teman-teman calo lainnya mencoba membantu saja. Karena saya dan calo lainnya sudah datang lebih pagi dari para penonton lainnya. Hal itu ditujukan agar kami bisa mendapatkan tiket yang dijual langsung di ticket box yang hanya sekitar 10 persen dari kapasitas penonton,” ungkapnya.

Baca Juga :   Fajar/Rian Tundukkan Juara All England

Dia menjelaskan, tiket yang dijual para calo rata-rata adalah tiket VIP. Mereka menjualnya dengan harga Rp250 ribu sampai Rp275 ribu atau lebih mahal Rp25ribu-Rp50 ribu dari harga asli tiket VIP hari pertama.

Baca Juga :   Tujuh Wakil Merah Putih Melaju ke 16 Besar Indonesia Open 2022

“Meski banyak calo yang berkeliaran, namun terlihat tidak ada petugas keamanan yang berusaha untuk menertibkan atau merazia. Jadinya, para calo dengan bebas menjajakan tiketnya,” tutup dia. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO