Wanita yang Tewas di Apartemen Jaksel Diduga OD

JagatBisnis.com – Polisi masih terus mengusut kasus penemuan mayat seorang wanita berinisial I (22) di sebuah apartemen di wilayah Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono mengatakan, selain bong, ditemukan pula plastik klip yang diduga bekas sabu.

“Ada plastik-plastik mungkin bekas narkoba, cuma kan harus (memastikan) melalui pemeriksaan lab. Ada tiga plastik klip,” kata Agus saat dihubungi, Kamis (9/6).

Baca Juga :   Terjun dari Lantai 23 Apartemen, WN Asal Korsel Tewas

Agus masih enggan mengungkapkan bahwa overdosis menjadi penyebab kematian korban. Sebab masih perlu dilakukan hasil autopsi.

“Diperikirakan (sudah meninggal) kurang lebih di atas 4 hari. Belum bisa bilang OD, ini menunggu hasil dari autopsi,” tuturnya.

Baca Juga :   Fenomena Bunuh Diri Terus Terjadi, Mengapa?

Dihubungi secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Iptu Iwan menyebut, belum dapat dipastikan soal tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sebab kondisinya saat ditemukan telah membusuk.

“Kalau untuk tanda-tanda kekerasan kita belum tahu, karena jenazahnya kemungkinan sudah beberapa hari, nunggu hasil analisa dokter forensik,” pungkas dia.

Baca Juga :   Seorang Wanita Tewas Usai Terjun dari Lantai 7 di Mal Kuningan City

Sebelumnya, wanita berinisial I itu ditemukan tewas di lantai 2 apartemen di kawasan Ciledug Raya, Jakarta Selatan. Dari identitasnya, dia diketahui merupakan warga Cirebon, Jawa Barat.

Di dekat jasadnya, juga ditemukan beberapa botol alat isap sabu atau bong. Kini jasad I telah dibawa ke RS Fatmawati untuk diautopsi.(pia)

MIXADVERT JASAPRO