Nabila: Terima Kasih Eril Kamu sudah Buat Aku Bahagia

JagatBisnis.com – Nabila Ishma kekasih Eril mencurahkan isi hatinya. Dia setia menunggu kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang berhasil ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, mengungkapkan sosok Eril adalah anak yang baik. Nabila berterima kasih karena Eril sudah membuatnya bahagia selama ini.

Nabila mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya @nabilaishma pada Jumat, (10/6/2022). Dia menampilkan foto bersama Eril yang kompak menggunakan kemeja putih. Keduanya menampilkan senyuman hangat sepasang kekasih.

Perjalanan mengenal dan berhubungan baik dengan Eril tidak pernah terlupakan. Bagi Nabila, sosok Eril yang dia sapa A Eril itu adalah pria yang tulus memberikan perhatian, kasih sayang kepadanya dan juga untuk keluarga Nabila.

Baca Juga :   Upaya Pencarian Anak Ridwan Kamil Terkendala Partikel Es

Ketika mendengar kabar Eril hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Nabila pun mengungkapkan dengan ikhlas menerima dan terus setia menunggu sampai Eril pulang ke Tanah Air. Banyak orang yang mengirimkan doa terbaik untuk Eril. Akhirnya, setelah pencarian dua minggu, jenazah Eril ditemukan pada Rabu, (8/6/2022), pagi waktu setempat.

Baca Juga :   Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Interpol Resmi Terbitkan Yellow Notice

Untuk selanjutnya, KBRI Bern akan terus mendampingi keluarga dalam pengurusan kepulangan Eril ke Tanah Air. Pihak keluarga menyampaikan jenazah Eril akan tiba di Tanah Air pada Sabtu, 11 Juni atau Minggu, 12 Juni 2022. (pia)

MIXADVERT JASAPRO