Tekno  

Tahun 2022, Sharp Kembali Raih ICSA Awards

JagatBisnis.com – Sharp tidak pernah berhenti untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Tingkat kepuasan pelanggan mendorong perusahaan elektronik ini terus berinovasi agar dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianya.

Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Pandu Setio mengatakan upaya yang dilakukan pihaknya dari waktu ke waktu berhasil memboyong penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement (ICSA) Awards 2022 pada 30 Mei 2022 lalu. Acara yang digelar secara virtual oleh SWA dan Business Diggest menganugerahi perusahaannya penghargaan ini setelah memuncaki Customer Satisfaction Index.

“Nilai tersebut didapatkan setelah melakukan survey sepanjang Februari 2022 yang melibatkan 5.000 konsumen di kota-kota besar Indonesia. Adapun riset ini menitikberatkan pada 4 parameter penilaian, yaitu Product, Price, Place dan Promotion dengan menggunakan metode interview face to face,” kata Pandu, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga :   Sharp Gelar Program Belanja, Jelang Tahun Baru

Sementara itu, Cutomer Care Center Manager SEID, Rita Sulistiani menambahkan, indikator kepuasan pelanggan merupakan salah satu key performance dalam keberhasilan membangun loyalitas konsumen, melalui layanan purna jual.

Baca Juga :   Bos Sharp Raih Penghargaan sebagai Pemimpin Penginspirasi Praktek CSR

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Indonesia atas kepercayaannya terhadap pelayanannya. Pencapaian itu menjadi tanggung jawab dan juga tolak ukur baginya untuk mempertahankan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setia Sharp Indonesia,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO