Ini Reaksi Amber Heard saat Johnny Depp Bikin Konten Tiktok Perdana

Amber Heard dan Johnny Depp

JagatBisnis.com – Setelah bergabung dengan TikTok, Johnny depp langsung membuat konten perdananya. Dalam satu video yang telah terunggah dan kini telah tembuh lebih dari 10 juta penonton, Depp menulis ucapan terima kasihnya atas dukungan penggemar selama ini. Di video terlihat rekaman ketika Johnny menuju pengadilan Virginia dan banyak penggemar menantinya di tepi jalan sambil membawa spanduk dukungan.

Mantan istrinya Amber Heard menanggapi pesan mantan suaminya, Johnny Depp kepada para penggemarnya di TikTok tentang “bergerak maju” usai vonis dalam persidangan pencemaran nama baik terhadapnya. Depp membuat unggahan di akun TikToknya tersebut.

“Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia, dan tidak tidak tergoyahkan. Kita telah bersama dan melihat semuanya dan telah berjalan di jalan yang sama bersama. Kita telah melakukan hal yang benar bersama, itu semua karena kalian peduli. Dan sekarang, kita semua akan maju bersama,” kata Depp di akun TikToknya yang mendapatkan 6 juta pengikut.

Baca Juga :   Amber: Saya Tak Bisa Bernafas karena Kemaluan Saya Dimasukkan Botol

Melansir Marca, Juru bicara Amber Heard menanggapi pernyataan itu. “Seperti yang Johnny Depp katakan dia ‘bergerak maju,’ hak-hak perempuan bergerak mundur. Pesan vonis kepada para korban kekerasan dalam rumah tangga adalah … takutlah untuk berdiri dan angkat bicara.”

Baca Juga :   Johnny Depp Tak Lagi Terlibat di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

Heard, yang berencana mengajukan banding atas putusan juri yang memenangkan suaminya, saat itu mengungkapkan kekecewaannya. “Kekecewaan yang saya rasakan hari ini tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Saya patah hati karena tumpukan bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan yang tidak proporsional, pengaruh dan pengaruh mantan suami saya.”

Menurut Heard usai putusan, kekecewaan itu makin besar setelah memaknai arti vonis itu bagi perempuan lain. “Ini sebuah kemunduran. Ini mengembalikan waktu ke masa ketika seorang wanita yang berbicara dan berbicara bisa dipermalukan dan dipermalukan di depan umum. Ini mengembalikan gagasan bahwa kekerasan terhadap perempuan harus dianggap serius.”

Baca Juga :   Berat Badan Naik, Amber Heard Dipecat dari Aquaman

Pada 1 Juni 2022, tujuh juri dalam sidang pencemaran nama baik Johnny Depp melawan Amber Heard memutuskan aktris film Aquaman itu harus memberikan ganti rugi sebesar 10,35 juta USD kepada bintang Pirates the Caribbean. Sebaliknya, juri juga meminta Depp memberikan ganti rugi kepada mantan istrinya sebesar 2 juta USD setelah persidangan yang memakan waktu enam pekan itu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO