Akhirnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Pamer Wajah dan Nama Anak

JagatBisnis.com – Setelah satu bulan melahirkan anak kedua, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya menampilkan wajah anak keduanya yang bernama Don Verhaag.

Melalui akun instagram Jessica Iskandar @inijedar, Jakarta, Selasa, (8/6/2022), dia menampilkan beberapa foto buah hatinya yang lahir pada 7 Mei 2022. Saat itu, Jessica menampilkan foto putranya yang bernama Don Verhaag ketika merayakan usia 1 bulan.

Bernama lengkap Don Azaiah Jan Verhaag, dia lahir melalui persalinan normal.

Baca Juga :   Dilamar Kekasih, Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh Buat Vincent Verhaag

Jessica Iskandar sangat bersyukur memiliki buah hati hasil pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Dia menggelar syukuran satu bulan kelahiran Don Verhaag di Jakarta.

Menggunakan dekorasi serba biru, pesta syukuran satu bulan usia Don Verhaag dihadiri teman dekat Jessica Iskandar. Mereka yang ikut berbahagia adalah Titi Kamal, Vega Darwanti, Tya Ariestya, dr. Irene dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Hubungannya dengan Michael Yukinobu, Jessica Iskandar: Kami Hanya Berteman

Don Verhaag sudah punya akun instagram. Anak kedua Jessica Iskandar, Don Verhaag ternyata sudah memiliki akun Instagram yang sesuai dengan namanya @donverhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengungkapkan ada makna yang terkandung dalam nama lengkap Don Azaiah Jan Verhaag.

“Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kuat. Kalau Jan (Dibaca Yan) itu nama turun temurun sebenarnya. Abis itu Verhaag nama keluarga,” papar Vincent Verhaag di tayangan Youtube Jessica Iskandar.

Baca Juga :   Dikabarkan Dekat dengan Vincent Verhaag, Ini Jawaban Jessica Iskandar

Nama indah tersebut ternyata hasil dari bua pemikiran Vincent Verhaag. Jessica Iskandar mengungkapkan persetujuan ketika Vincent memberikan nama tersebut untuk buah hatinya.

“Aku senang banget Papaya pilihin nama yang spesial untuk adik bayi. Kita manggilnya Don,” papar Jessica. (pia)

MIXADVERT JASAPRO