Tiga Orang Diamankan saat Gerebek Kampung Ambon

JagatBisnis.com – Polsek Taman Sari kembali menggerebek Komplek Permata atau Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2022).

“Kita lakukan penggerebekan karena berdasarkan informasi masyarakat,” kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Roland Olaf Ferdinand.

Polsek menerima laporan dari masyarakat tentang adanya kasus peredaran narkotika di wilayahnya. Berdasarkan informasi tersebut, penyidik melakukan pengembangan hingga akhirnya mengarah ke wilayah Kampung Ambon, Cengkareng.

Polisi pun akhirnya menggerebek kawasan tersebut dan memeriksa beberapa rumah indekos yang dicurigai sebagai tempat transaksi narkotika.

Hasilnya, polisi mengamankan beberapa paket sabu siap edar dan juga uang Rp34 juta.

Selain itu, polisi juga menangkap tiga orang yang dicurigai terlibat dalam aktivitas transaksi narkotika di Kampung Ambon.

Tiga orang yang terdiri dari JK, S dan NS ini ditangkap tidak jauh dari lokasi penggerebekan rumah indekos tersebut.”Dari tiga orang ini tidak ada barang bukti sabu tapi diduga mereka mengetahui. Di tongkrongan mereka itulah ada yang main narkoba,” jelas Roland.

Roland memastikan akan memeriksa tiga orang tersebut guna memastikan peran mereka dalam aktivitas peredaran sabu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO