Simone Inzaghi Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

JagatBisnis.com –  Pelatih Simone Inzaghi dikabarkan pada minggu ini segera memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Italia Inter hingga musim panas 2024.

Dikutip dari football-italia, Rabu (08/06/2022), Meski gagal mempertahankan Scudetto musim ini Presiden Inter Steven Zhang puas dengan kinerja Inzaghi musim ini dan dia memberikan apresiasi kepada pelatih berusia 46 tahun itu dengan perpanjangan kontrak.

Selain itu, mantan pelatih Lazio itu turut mendapatkan kenaikan gaji dari 4 juta euro (sekitar Rp61 miliar) menjadi 5,5 juta euro atau sekitar Rp85m miliar per musim dan kontrak tersebut juga termasuk klausul perpanjangan satu tahun.

Baca Juga :   AS Roma Akhirnya Jual Edin Dzeko

Simone Inzaghi kini diperkirakan akan mengharapkan datangnya beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini karena ia memiliki ambisi untuk memenangi gelar Liga Italia pertamanya sebagai pelatih bersama Inter musim depan.

Baca Juga :   Trevoh Chalobah Ingin Bermain di Klub Jerman

Beberapa waktu lalu, Steven Zhang dan CEO Inter Giuseppe Marotta telah melakukan pertemuan dengan Inzaghi soal kemungkinan mendatangkan beberapa pemain anyar seperti penyerang Paulo Dybala yang akan berstatus bebas agen pada Juli mendatang.

Musim ini, Inter merengkuh dua gelar yaitu Piala Super Italia dan Piala Italia, namun gagal mempertahankan Scudetto setelah terpaut dua poin dari AC Milan yang menjadi juara musim ini.

Baca Juga :   Daniele De Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit karena Covid-19

Pada Liga Champions, Inzaghi bersama Inter mampu lolos dari fase grup setelah menduduki peringkat kedua Grup D di bawah Real Madrid dan selanjtunya kandas pada babak 16 besar usai kalah 2-3 secara agregat dari Liverpool. (pia)

MIXADVERT JASAPRO