2,3 Juta Orang Follow Akun Tiktok Baru Johnny Depp

Johnny Depp

JagatBisnis.com –   Aktor Johnny Depp baru ini telah memperluas kehadiran media sosialnya dengan bergabung TikTok. Hal ini menjadi perhatian di tengah kemenangannya dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Pria berusia 58 tahun itu telah mengumpulkan lebih dari 2,3 juta pengikut di akun terverifikasi @JohnnyDepp. Terlepas dari pengikutnya yang besar, Depp belum memposting video atau mengikuti siapa pun di platform media sosial, meskipun bio akunnya berbunyi: “Occasional Thespian.”

Depp sebelumnya menggunakan akun resminya di Instagram dan Facebook untuk membagikan reaksinya saat memenangkan pertarungan hukumnya dengan Heard, yang ia tuntut sebesar $50 juta melalui op-ed Washington Post 2018 di mana aktris Aquaman menggambarkan dirinya sebagai “figur publik yang mewakili domestik. melecehkan.”

Baca Juga :   Disidang Perceraian Amber Heard, Chris Rock Dukung Johnny Depp

Meskipun Heard tidak pernah menyebut nama Depp dalam esai, pengacaranya sebelumnya berpendapat dalam dokumen pengadilan bahwa dia “mengarang cerita dengan harapan menghasilkan publisitas positif dan untuk memajukan karirnya.”

Baca Juga :   Ini Reaksi Amber Heard saat Johnny Depp Bikin Konten Tiktok Perdana

Kemenangan Johnny Depp atas Amber Heard dalam kasus pencemaran nama baik bakal menjadi babak baru bagi karier Depp di industri Hollywood. Usai kariernya hancur karena artikel opini Heard di Washington Post pada 2018, Depp kini mendapat kesempatan untuk membangun kembali kariernya berkat kemenangan di persidangan.

Baca Juga :   Johnny Depp Tak Lagi Terlibat di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

Para juri di persidangan defamasi antara Johnny Depp dan Amber Heard memihak sang bintang “Pirates of the Caribbean”, di mana Depp hampir menang total dalam persidangan enam pekan yang menguak hubungan kedua aktor yang berakhir pahit. (pia)

MIXADVERT JASAPRO