Viral, Aksi Adu Tinju Pengemudi Mobil di Tol Gatsu

JagatBisnis.com – Ditreskrimum Polda Metro Jaya bergerak cepat dan menangkap dua pria yang aksi tinjunya viral di media sosial, Sabtu (4/6/2022).

Kedua pria yang terekam video amatir, tengah memukuli seorang pria yang belakangan diketahui bernama Justin Frederick di pinggir jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan.

“Keduanya kita amankan, kita periksa malam ini,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga :   Pelajar SMK yang Nikahi Dua Gadis Diminta Tetap Lanjutkan Sekolah

“Kita akan tangkap dan tahan sesuai kapasitasnya,” ujar Hengki. Namun soal identitas pelaku penganiayaan serta motif pemukulan, Hengki masih menunggu proses pemeriksaan selesai.

Sebelumnya viral di media sosial video pemukulan yang dilakukan dua orang pria di ruas Tol Gatsu Jakarta Selatan, pada Sabtu.

Dalam video terlihat, korban tersungkur ke jalan setelah mendapatkan pukulan dari salah satu terduga pelaku. Aksi pemukulan tak berhenti meski korban sudah jatuh tersungkur di jalan.

Baca Juga :   Viral! Nasi Penjara Seharga Rp3 Ribu, Untungnya Sedikit Tapi Penjualnya Bisa Naik Haji 2 Kali

Belum diketahui penyebab keributan yang berujung aksi pemukulan itu. Namun aksi tersebut viral di media sosial dan memantik kekesalan netizen. Ramai-ramai netizen mention akun Instagram Polda Metro Jaya agar pelaku segera ditangkap.

Korban yang diketahui bernama Justin Frederick itu langsung membuat laporan pemukulan terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya dan teregistrasi dengan nomor LP / B / 2720 / VI / 2022 / SPKT / POLDA METRO JAYA setelah sempat mendapat perawatan.

Baca Juga :   Viral, Petugas Lempar Bagasi Lewat Tangga Pesawat

Tak butuh waktu lama, berbekal rekaman video aksi penganiayaan serta ‘laporan’ netizen di media sosial, Polda Metro Jaya langsung membekuk kedua pelaku yang kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO