Usai Kalah di Persidangan, Amber Heard Diajak Menikah Pria Arab Saudi

Amber Heard

JagatBisnis.com – Setelah kalah di persidangan kasusnya melawan Johnny Depp, Amber Heard tiba-tiba diajak menikah oleh seorang pria yang berasal dari Arab Saudi.

Mengutip Gulf News, pria Saudi itu mengirim pesan suara di akun Instagram Heard dan mengajak aktris Hollywood itu untuk menikah.

Belum diketahui siapa pria Saudi tersebut, namun ia menawarkan diri untuk menikahi mantan istri Johnny Depp itu untuk menikahinya.

“Amber… karena semua pintu tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu. Saya perhatikan bahwa beberapa orang membenci dan menggertak Anda, oleh karena itu, saya memutuskan untuk menikahi Anda. Semoga Allah memberkati kita berdua. Anda adalah berkah tetapi orang-orang tidak menghargai itu. Saya lebih baik dari orang tua itu,” kata pesan suara itu.

Baca Juga :   Ini Reaksi Amber Heard saat Johnny Depp Bikin Konten Tiktok Perdana

Pesan suara itu pun menjadi viral dan mengumpulkan kurang lebih 100 ribu tampilan dalam 14 jam.

Baca Juga :   Berat Badan Naik, Amber Heard Dipecat dari Aquaman

Sebelumnya, pengadilan di Virginia mewajibkan Heard membayar US10,3 juta dolar atau setara dengan Rp150 miliar setelah kalah di persidangan kasus pencemaran nama baik mantan suaminya, Johnny Depp.

Uang sebesar US10,3 juta dolar itu terdiri dari dana kompensasi US10 juta dan dana hukuman sebesar US350 ribu dolar. Pengadilan memutuskan Johnny Depp memenangkan gugatan dan mendapat ganti rugi dengan jumlah tersebut.

Sejatinya Depp diputuskan mendapat ganti rugi sebesar US15 juta dolar atau setara Rp218 milar, namun Amber hanya diminta membayar US10,3 juta karena batasan ganti rugi yang berlaku di Virginia.

Baca Juga :   Amber: Saya Tak Bisa Bernafas karena Kemaluan Saya Dimasukkan Botol

Pemeran Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean itu memenangkan tiga kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya di persidangan. Namun Johnny Depp juga dianggap terbukti mencemarkan nama baik Amber dan harus membayar ganti rugi sebesar US2 juta dolar atau Rp29 miliar kepada Amber. (pia)

MIXADVERT JASAPRO