Ekbis  

Properti Hotel Agung Sedayu Group Resmi Bergabung dengan Program Loyalitas Ascott Star Rewards

JagatBisnis.com –  Kabar baik datang dari properti Hotel milik Agung Sedayu Group (ASG) yang dikelola oleh The Ascott Limited (Ascott). Sejak 2 Juni 2022, properti hotel dibawah naungan ASG yaitu HARRIS Vertu & YELLO Hotel Harmoni, Pesona Alam Resort & The Botanica Sanctuary serta HARRIS Suites Puri Mansion telah resmi tergabung dalam Ascott Star Rewards (ASR). ASR adalah program loyalitas terintegrasi milik Ascott dan menjadi yang pertama dalam industri penginapan dengan menawarkan fleksibilitas penuh untuk mendapatkan dan menukarkan poin, serta menawarkan lebih banyak keuntungan bagi anggota dengan pemesanan yang dilakukan secara langsung melalui website discoverasr.com, aplikasi seluler discover asr, ataupun melalui reservasi hotel langsung.

Sejak peluncuran ASR di tahun 2019, keanggotaannya telah tumbuh lebih dari 40% setiap tahun. Anggota ASR terus merasakan nilai dari Ascott bisa dilihat dari 90% kontribusi pemesanan langsung ke Ascott secara online dan lebih dari 50% anggota ASR adalah tamu tetap. Anggota ASR juga menghabiskan 36% lebih banyak dengan Ascott dibandingkan dengan yang bukan anggota.

Sebastian Goldmann, Corporate Cluster General Manager Ascott Indonesia untuk regional Jakarta, mengatakan: “Bergabungnya properti hotel Agung Sedayu Group ke dalam properti yang berpartisipasi ke dalam program loyalitas ASR merupakan suatu upaya untuk memberikan nilai tambah kepada para tamu dan memberikan berbagai kemudahan serta penawaran terbaik bagi para anggotanya. Kini, tamu yang menginap akan mendapatkan poin ASR saat menginap ataupun saat membeli makanan dan minuman di properti ASG yang tergabung di Ascott. Anggota ASR juga berhak mendapatkan diskon menarik di outlet restoran kami. Poin ASR juga dapat digunakan untuk memotong biaya menginap di seluruh properti Ascott di seluruh dunia pada pemesanan berikutnya tanpa ada minimal penukaran poin ”.

Baca Juga :   Discoverasr.com Sinergikan TAUZIA Hotels Menjadi Bagian dari The Ascott Limited

Untuk mendaftar menjadi anggota ASR tidak dikenakan biaya. Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold dan Platinum, dan dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, free upgrade kamar, diskon e-voucher ulang tahun, antar-jemput bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lama. Anggota ASR yang menghubungkan alamat email perusahaan ke akun mereka sebelum 31 Desember 2022 juga dapat memperoleh lebih banyak poin dan menerima voucher diskon sampai dengan 30%. Belum menjadi anggota? Daftar di sini untuk menikmati manfaat eksklusif. Tamu juga dapat mendaftar dengan melakukan pemindaian unique sign up link di hotel atau melalui link yang tertera di sosial media masing-masing hotel yaitu @hvertuharmoni @pesonaalamresort @thebotanicasanctuary @harrispurimansion dan @yelloharmoni.

Baca Juga :   Discoverasr.com Sinergikan TAUZIA Hotels Menjadi Bagian dari The Ascott Limited

Memberikan pengalaman ‘phygital’ dengan aplikasi seluler Discover ASR
Sejak peluncuran aplikasi seluler Discover ASR pada Oktober 2020, anggota ASR telah menikmati kemudahan dan fleksibilitas yang lebih besar saat memesan dan menginap di properti milik Ascott. Anggota ASR dapat mencari penawaran, mengelola keanggotaan mereka, membeli dan menukarkan poin ASR, melakukan check-in dan check-out, dan melakukan pembayaran tanpa kontak.

Baca Juga :   Discoverasr.com Sinergikan TAUZIA Hotels Menjadi Bagian dari The Ascott Limited

Sejalan dengan jaringan yang diperluas bagi para tamu untuk mendapatkan poin dari masa menginap mereka, anggota ASR dapat melihat dan mengelola reservasi mereka yang dilakukan melalui email, telepon dan walk-in serta menukarkan poin mereka untuk reservasi ini melalui aplikasi atau di resepsionis. Fitur lain dalam aplikasi seluler memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa menginap mereka dengan membagikan permintaan pra-kedatangan dan dalam masa menginap mereka; mendapatkan poin ASR jika mereka memilih tidak menggunakan layanan housekeeping sebagai bagian dari inisiatif Go Green Ascott; dan membagikan feedback mengenai masa menginap melalui survey di aplikasi seluler.

Tamu yang menginap di Ascott juga dapat mengakses tampilan utama dalam aplikasi dan fitur pesan pribadi yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan sesama tamu atau berkomunikasi secara pribadi dengan resepsionis serviced residence. (srv)

MIXADVERT JASAPRO