Nabila Unggah Surat Ultah Penuh Harapan dan Doa untuk Eril

JagatBisnis.com –  Nabila Ishma kembali mengunggah momen kenangan bersama Emmeril Khan Mumtadz alias Eril.

Lewat postingan Instagram, Nabila mengunggah sepucuk surat dari Eril saat dirinya ultah ke-21. Tulisan tangan Eril itu terasa begitu dalam dibaca Nabila saat ini.

Meski isi surat tersebut penuh doa dan harapan, tapi semua itu tinggal kenangan. Surat tersebut jadi surat terakhir Eril untuk Nabila, tak akan ada lagi surat ucapan ultah yang ke-22 dan seterusnya dari kekasih yang pergi meninggalkannya bersama derasnya arus Sungai Aare, Swiss seminggu lalu.

Baca Juga :   Tim SAR Swiss Perluas Area Pencarian Anak Ridwan Kamil yang Hilang

“Semoga kedepannya kamu bisa menjadi lebih bahagia, banyak senyum, banyak duit, dan yang paling penting, banyak yang sayang,” tulis Eril untuk Nabila.

Di surat itu, Eril juga memberi pesan kepada sang kekasih agar jangan bersedih jika hal yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Eril percaya, hal terbaik akan datang kepada Nabila tepat pada waktunya.

Baca Juga :   Nabila: Terima Kasih Eril Kamu sudah Buat Aku Bahagia

“Jangan sedih kalau semua enggak sesuai yang kamu harapkan. Pasti yang terbaik bagi kamu, akan datang pada waktunya. Awas aja kalau jarang senyum. Love,” tulis Eril.

Baca Juga :   46 Jam Pencarian, Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan

Eril tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Hingga saat ini proses pencarian belum membuahkan hasil sampai akhirnya Eril dinyatakan telah wafat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ridwan Kamil dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Ridwan Kamil juga menyampaikan bahwa meski sudah dinyatakan wafat, namun pencarian jasad Eril akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. (pia)

MIXADVERT JASAPRO