Ekbis  

Makan Enak dengan Hiburan Akustik di ‘Food & Fun’

Promo Akhir Pekan Food & Fun di ASTON Cilegon Boutique Hotel

JagatBisnis.com –   Akhir pekan tentunya merupakan waktu yang tepat untuk meluangkan waktu bersama teman, keluarga dan orang tersayang di tempat yang asyik dengan makanan yang lezat.

Setelah sukses dengan buka puasa kemarin, kini ASTON Cilegon Boutique Hotel menyuguhkan kembali sajian makanan tongkrongan yang beragam dengan hiburan akustik untuk menemani kalian yang sedang mencari tempat untuk hangout di sabtu malam.

Bertemakan ‘Food & Fun’, ASTON Cilegon Boutique hotel ingin memberikan suasana yang menyenangkan untuk berkumpul dan juga tidak lupa dengan menyajikan beberapa pilihan makanan diantaranya ‘Beef dan Chicken Roastery’ sajian utama yang hanya bisa dinikmati di ASTON Cilegon Boutique Hotel.

Baca Juga :   Seluruh Karyawan ASTON Anyer dan Cilegon Telah Divaksinasi COVID-19

Makanan khas tongkrongan lainnya seperti aneka sate, lok-lok, soto, nasi goreng, mie goreng dan masih banyak lainnya. Selain makanan ada pula minuman seperti kopi, wedangan dan juga banyak pilihan lainnya yang bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 35.000,- saja.

Baca Juga :   RAYAKAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA DENGAN BUFFET NUSANTARA DI ASTON ANYER BEACH HOTEL DAN ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL

“Promosi ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan Ramadhan Buffet bulan lalu yang kami kemas secara berbeda sebagai pilihan tempat untuk hangout di sabtu malam bersama keluarga, teman ataupun orang terdekat.. Kami juga menghadirkan band accoustic untuk menghidupkan suasana yang lebih semarak.”, ucap Doddy Fathurahman selaku General Manager dari ASTON Cilegon Boutique Hotel.

Baca Juga :   Pertama di Asia Tenggara: Aston Meluncurkan Google Nest di Seluruh Kamar Hotel

Beberapa menu pilihan juga disediakan sesuai dengan selera tamu yang saat itu memesan seperti isian atau bahkan level kepedasan yang memang dimasak secara fresh di depan pengunjung. Untuk memesan, Anda dapat menghubungi nomor 0254 787 4000 atau melalui Whatsapp Business kami di 0813 8015 0006. (srv)

MIXADVERT JASAPRO