Formula E Jakarta Sukses Besar, Nama Giring Trending di Twitter

Formula E sukses besar Foto: Garuda News

JagatBisnis.com – Gelaran balap Formula E Jakarta sukses besar, tiket sold out, ratusan negara ikut menonton balapan mobil listrik yang pertama kali digelar di Indonesia tersebut.

Namun dibalik kesuksesan Jakarta sebagai penyelenggara, netizen justru teringat dengan nama Giring Ganesha, Ketua UmumPartai Solidaritas Indonesia (PSI).

Di Twitter, nama Giring ramai dibicarakan hingga menyembul jadi trending. Netizen mempertanyakan keberadaan mantan vokalis Nidji itu yang pada bulan Januari lalu mengkritisi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait pembangunan Sirkuit Formula E yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga :   Wagub DKI Optimis Balapan Formula E Nantinya Bisa Dibiayai Sponsor

Sejumlah netizen lainnya juga mempertanyakan keberadaan Giring saat event Formula E berlangsung. “Formula E sukses boss, gimana ini,” tanya netizen Rikke.

“Giring mana Giring,” tulis beberapa warganet di akun Twitter sembari me-retweet unggahan mengenai gelaran Formula E kemarin.

Bahkan ada juga netizen yang ‘bersilaturahmi’ langsung ke Instagram pribadi sang pengkritik.”Ring, lu di mana pas Formula E?” ujar netizen Ibrahim di kolom komentar Instagram @giring.

Baca Juga :   TransJakarta Siapkan 50 Bus Gratis untuk Penonton Formula E

Netizen lalu menyarankan Giring menyaksikan event Formula E Jakarta tahun berikutnya agar hidupnya lebih bahagia dan berwarna. “Bro dapat salam dari aspal lintasan Formula E di Ancol,” timpal netizen Epan.

Netizen juga menyindir keras Giring bahwa perhelatan Formula E Jakarta sukses tanpa perlu menghadirkan pawang hujan dan pawang kambing.

Mereka memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Ahmad Riza Patria yang sukses menyelenggarakan event ini di tengah banyak kritik.

Baca Juga :   Wagub Ariza: Temuan BPK Tak Ada Kerugian Negara di Formula E

Gelaran Formula E Jakarta sukses menyedot 60 ribu penonton. Padahal, ajang balap mobil listrik itu merupakan yang pertamakali di Jakarta, bahkan di Indonesia.

Selain itu, 31 sponsor juga ikut menyukseskan jet darat listrik tersebut. Formula E Jakarta jadi kampanye terbesar energi terbarukan untuk memperbaiki kualitas udara sehat tanpa polusi. (pia)

MIXADVERT JASAPRO