BSI Siap Layani 80 Persen Jamaah Haji Indonesia

JagatBisnis.com-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap melayani calon jamaah haji Indonesia pada musim haji tahun 2022. Tahun ini akan melayani lebih dari 80 persen dari total jamaah haji Indonesia di 13 embarkasi haji. Adapun total jamaah haji regular BSI yang berangkat tahun 2022, lebih dari 73 ribu jamaah dari total jamaah haji Indonesia, dengan prosentase tertinggi di embarkasi Jakarta Bekasi sebesar 20 persen dan sisanya tersebar di kota-kota seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Tabungan Anak BSI Meningkat Hingga 22,96 Persen

“Kami bersyukur, di tahun pertama berdiri sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah haji. Kami pun dipercaya menjadi mitra pembayaran haji mereka. Semoga seluruh jamaah haji yang berangkat tahun ini menjadi haji mabrur,” ujar Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Minggu (5/6/2022).

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna menambahkan, per Maret 2022, tercatat ada lebih dari 4,4 juta nasabah telah mempersiapkan ibadah haji melalui tabungan haji. Untuk kloter pertanda sudah dilepas pada Sabtu (4/6/2022) kemarin di titik embarkasi Jakarta Pondok Gede, Jakarta Bekasi, Padang, Surabaya dan Solo.

Baca Juga :   BSI Lepas Ekspor Perdana Ikan Bandeng di Banda Aceh

“Kami siap menjadi bagian perjalanan haji bagi jamaah Indonesia, mulai saat pra keberangkatan hingga kepulangan ibadah haji sesampainya di tanah air. Dengan produk Tabungan Haji yang kami tawarkan dapat memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan perencanaan haji dan umrah sejak dini, dalam bentuk Rupiah dan Dollar. Selain itu, berbagai program menarik di antaranya Labbaik Special Gift, top up saldo serta program ABATANA (Ayo Berhaji Aman dan Terencana),” bebernya.

Baca Juga :   Posisi Komisaris BSI Terancam, Pasca Dipecat DMI

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga memberikan kemudahan layanan pendaftaran setoran awal haji secara online yang terkoneksi dengan Siskohat Kementerian Agama. Sehingga jamaah yang ingin merencanakan haji dapat melakukannya secara one stop solution.

“Melalui program ini, nasabah dapat mengatur dana haji sesuai kebutuhan dan target yang diharapkan,” pungkas Anton. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO