Tekno  

Apresiasi Konsumen, Sharp Gelar Kampanye Penjualan Berhadiah Miliaran

JagatBisnis.com – Sharp Indonesia kembali meluncurkan program kampenye penjualan, Rabu (1/6/2022). Program kali ini bertema “Sharp Lover’s Day: Super Untung Deals”. Program penjualan dengan hadiah hingga miliaran ini diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen loyal. Sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk meregistrasikan garansi produknya, demi mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Program kali ini, kami memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander dan 1 unit Toyota Agya. Selain itu, ada hadiah lainnya seperti 3 unit Honda Beat, 5 unit Notebook Dynabook, 10 unit Sharp AQUOS V6 Plus, dan 90 poin belanja Cocoro Life senilai Rp100 ribu,” kata Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Agus Soewadjie dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (4/6/2022).

Agus menjelaskan, ada pun tata cara untuk mengikuti program ini. Di antaranya konsumen cukup melakukan transaksi pembelian produk apa saja, kecuali produk masker berhak mendapatkan 1 nomor kode unik undian berhadiah dan khusus pembelian produk di atas Rp2 juta dan tidak berlaku kelipatan. Lalu, konsumen berhak mendapatkan ekstra poin yang dapat ditukarkan e-Voucher senilai Rp100 ribu untuk 7.500 pembeli pertama setiap bulan sampai dengan akhir periode.

Baca Juga :   Plasmacluster Sharp Efektif Tekan Dampak SARS-CoV-2 dan Gejala Asma

“Setelah bertransaksi, konsumen wajib mendaftarkan garansi produk dengan mengisi form di aplikasi SHARP ID, yang dapat diunduh di Playstore maupun Appstore. Setelah berhasil meregistrasikan garansi, konsumen dapat menunggu maksimal selama 5 X 24 jam. Setelah itu konsumen secara otomatis terdaftar pada Sharp Lover’s Day dan mendapatkan 1 kupon Lucky Draw,” terang Agus.

Baca Juga :   Peduli Petani, Sharp Indonesia Luncurkan CSR Mapan

Dia menambahkan, seluruh kupon Lucky Draw nantinya diundi pada akhir periode, yang akan digelar secara Live Virtual pada 22 November 2022 mendatang. Pengundian dilakukan melalui laman resmi Facebookp. Program ini berlangsung sejak 1 Juni hingga 31 Oktober 2022. (eva)

MIXADVERT JASAPRO