Viral, Video Anak Gadis Sedang Mandi Tersebar

JagatBisnis.com – Hati-hati membuat rekaman video, apalagi yang bisa menimbulkan masalah. Seperti yang dialami seorang gadis berusia 18 tahun di Klungkung, Bali, yang kini videonya sedang mandi tersebar di media sosial.

“Kejadian ini sebenarnya sudah cukup lama terjadi, yakni pada pertengahan April,” ujar Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono saat dikonfirmasi, Jumat (3/6).

Ayahnya karena geram dan merasa malu melaporkan kejadian ini ke polisi. Dari pernyataan orang tua, terungkap anaknya itu sempat melakukan video call dengan mantan pacarnya saat sedang mandi.

Baca Juga :   Akun Twitter Polresta Bogor Like Video Porno, Polisi: Itu Diretas

Diduga kesal karena hubungan asmaranya putus, video itu pun disebar. Adapun pihak pacar, seperti dilaporkan ornag tua si gadis, mengelak dan tak mengaku menyebarkan video tersebut.

Baca Juga :   Heboh, Makan Pecel Lele di Emperan Malioboro Mahal

Hal ini membuat orang tua korban memutuskan melapor ke polisi. Pelapor tidak terima video anaknya yang sedang mandi, tersebar luas di Whatsapp.

Baca Juga :   Meme Larangan Mudik Viral, Emang Ada Masalah dengan Orangtua Saya

Kasat Reskrim Polres Klungkung Iptu Arung Wiratama dapat dikonfirmasi terkait hal ini, mengakui telah menerima laporan tersebut. Pihaknya masih mendalami laporan warga tersebut. (pia)

MIXADVERT JASAPRO