Pogba Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi, Jika Kembali ke Juventus

Paul Pogba

JagatBisnis.com –  Klub Liga Italia Juventus percaya diri bisa mendatangkan gelandang Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti setelah kontrak pemain tersebut di Manchester United usai pada 30 Juni mendatang.

Mengutip Sky Sports, saat ini diyakini Juventus telah memasuki tahap akhir negosiasi dengan perwakilan Paul Pogba untuk menyelesaikan kontrak dengan durasi tiga tahun.

Jika pada akhirnya Pogba kembali ke Juventus, pemain asal Prancis itu akan dijadikan oleh pihak klub salah satu penerima gaji tertinggi di dalam skuad Bianconeri. Namun belum diketahui nilai gaji yang bakal ditawarkan.

Baca Juga :   Cedera, Bikin Pogba Terancam Absen di Piala Dunia

Dikabarkan Juventus telah diberikan jaminan secara verbal bahwa Pogba akan bergabung dengan Juventus menyusul kepergiannya dari Manchester United dengan status bebas agen.

Negosiasi saat ini berjalan mulus antara Juventus dan perwakilan Pogba, Rafaela Pimenta, orang yang telah mewakili pemain asal Prancis itu semenjak wafatnya agen Mino Raiola.

Baca Juga :   Agen Isyaratkan Agar Paul Pogba Hengkang dari MU

Juventus cukup percaya diri mampu menyelesaikan segala kesepakatan formal, meskipun Paris Saint-Germain dan Real Madrid turut berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri pernah dikatakan memiliki peran penting dalam keputusan pemain berusia 29 tahun itu, tidak hanya karena membuka kunci permainan terbaik Pogba di masa lalu, tetapi juga memberikan cetak biru yang jelas tentang bagaimana kemampuannya akan dimaksimalkan kembali.

Baca Juga :   Paul Pogba Absen di Piala Dunia 2022

Pada Rabu kemarin, Manchester United mengkonfirmasi kepergian Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya akan habis pada akhir Juni nanti.

Selama membela Manchester United sejak 2016, pemain berusia 29 tahun itu tampil pada 233 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 39 gol serta 51 assist. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris.(pia)

MIXADVERT JASAPRO