Depresi, Pria di Bali Loncat dari Tebing Setinggi 60 Meter

JagatBisnis.com –Peristiwa bunuh diri terjadi di Banjar Kangin, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (4/6). Pelakunya berinisial IMAD (41) terjun dari tebing setuinggi 60 meter.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yoga, Sabtu (4/6) siang mengungkap, pelaku diduga mengalami depresi.

Peristiwa itu diketahui saksi Made Sumayasa ketika ia mendapat informasi akan adanya motor dan handphone korban di dekat tebing Pura Selonding. Ia kemudian menghubungi keluarga korban dan bersama-sama mencari korban.

Baca Juga :   Seorang Wanita Tewas Usai Terjun dari Lantai 7 di Mal Kuningan City

Lalu, saksi mencurigai adanya Pohon Gamal dilihat dari atas tebing yang patah-patah sehingga diputuskan untuk mencari ke bawah.”Lalu korban ditemukan tersangkut di akar Pohon Gamal masih mengunakan pakaian lengkap dan saksi naik kembali dari tebing untuk memberitahukan ke pihak keluarga bahwa korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal,” ujarnya.

Baca Juga :   Sakit Kanker tak Kunjung Sembuh, Polisi di Bali Bunuh Diri

Sementara, barang-barang yang ditemukan di TKP satu unit sepeda motor vario warna putih DK 2577 CAR milik korban, handphone, dompet dan Surat- surat milik korban dalam keadaan lengkap.

“Korban saat ditemukan, mengalami luka pada kepala diduga karena benturan, luka lebam pada mata dan luka lecet pada lutut kaki, dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Baca Juga :   Wanita yang Tewas di Apartemen Jaksel Diduga OD

Selanjutnya, pada pukul 12:10 Wita tim Basarnas Bali mendatangi TKP dan melakukan evakuasi korban yang terjatuh di tebing. Korban terjatuh ke tebing diperkirakan ketinggian kurang lebih 60 meter.(pia)

MIXADVERT JASAPRO