Mobil Listrik Jaguar Siap Berlaga di Ajang Balap Formula E Jakarta

JagatBisnis.com Jelang Formula E 2022 di Jakarta, Jaguar Land Rover Indonesia mengadakan Re:Charge Event di Jakarta, Kamis (2/6/2022). Acara tersebut dihadiri oleh top figures dari Jaguar Land Rover, JLM Auto Indonesia, Inchcape, serta Jaguar TCS Racing, termasuk race drivers-Mitch Evans, Sam Bird: dan principle team-James Barclay yang akan berlaga pada ajang balap mobil listrik intemasional di Jakarta, Sabtu (4/6/2022) besok.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry C. Kertowidjojo mangatakan, Jaguar memiliki sejarah panjang dan membanggakan dalam dunia motorsport. Sehingga masuknya Jaguar ke dalam Formula E akan melanjutkan warisan ini dengan mengarah pada penggunaan kendaraan listrik masa depan. Apalagi, mobil ini dirancang untuk memberikan keseimbangan daya dan efisiensi tertinggi. Mobil tersebut siap melaju pada Jakarta E-Prix 2022.

“Reputasi Jaguar terkait kinerja, teknologi, dan desain ditempa dalam sirkuit dan kejuaraan paling menantang di dunia. Kami bangga dapat berpartisipasi dalam kesempatan ini, terutama saat Indonesia menjadi tuan rumah Formula E. Tentu saja hal ini menjadi awal yang baik dalam menyambut mobil listrik dari merek kami ke pasar Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga :   Sukses Besar, Tayangan Jakarta E-Prix 2022 Ditonton Hampir 1 Juta Kali

Sememtara itu, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan, menambahkan, merek ini akan menjalankan bisnis dengan mengeksplorasi potensi sinergi pada energi bersih. Untuk itu, pihaknya akan berfokus pada pengembangan teknologi kendaraan listrik mewah dan strategi ‘Reimagine’ yang menciptakan tolak ukur baru dalam industri ini.

Baca Juga :   Banjir Rob Jadi Perhatian Khusus Terkait Formula E di Ancol

“Kami senantiasa menyuguhkan berbagai tipe kendaraan yang sesuai dengan perkembangan zaman dan preferensi konsumen. Sejalan dengan strategi ‘Reimagine’, segera akan kami hadirkan Jaguar all-electric I-PACE di Indonesia,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO