KAI Commuter Amankan Pelaku Asusila di KRL

JagatBisnis.com Petugas gabungan dari KAI Commuter dan KAI Service sebagai penyedia layanan  mengamankan pelaku tindak asusila dengan melakukan masturbasi di KRL Commuter Line. Kejadian memalukan tersebut  direkam  penumpang KRL lainnya dan viral di media sosial. Salah satunya melalui akun instagram @merekamjakarta yang diunggah pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga :   KAI Siapkan 7.246 Perjalanan KA Selama Nataru

“Atas laporan dan hasil penelusuran petugas sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang dilaporkan dan dari tangkapan layar di media sosial, pelaku tindak asusila tersebut telah diamankan Rabu (1/6/2022) kamarin,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Kamis (2/6/2022).

Anne menjelaskan, kejadian tindak asusila tersebut dilakukan pelaku dalam perjalanan KRL pada lintas Jatinegara-Pasar Senen pada Rabu (1/6/2022) siang. Pelaku pun telah dimintai keterangan dan akan dilakukan proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :   KAI Dapat Subsidi PSO Sebesar Rp3,237 Triliun

“Untuk itu, kami mengimbau kepada seluruh pengguna KRL harus segera melaporkan kepada petugas di dalam KRL maupun di area stasiun jika melihat tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO