Gerindra Optimis Menang Pemilu 2024

JagatBisnis.com Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalbar, Yuliansyah, optimistis partainya bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang. Berbagai strategi dilakukan untuk memenangkan pemilu 2024, di antaranya menggelar Rakorcab Parta Gerindra.

“Saya yakin di 2024 Partai Gerindra, khususnya di Kalbar ini kita akan memperoleh kemenangan,” ujar Yuliansyah diwawancarai usai membuka Rakorcab Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Jumat, 3 Juni 2022.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar ini menjelaskan, Rakorcab tersebut sebagai salah satu bentuk untuk membangun konsolidasi di internal. Selain itu, juga memperkuat Partai Gerindra dalam menghadapi pemilu 2022.

Baca Juga :   Gerindra Dukung Prabowo Maju di Pilpres 2024

“Inilah saatnya melakukan strategi-strategi untuk persiapan 2024 karena sisa satu tahun lebih. Bagaimana kita memperkuat diri memenangkan bapak Prabowo menjadi Presiden RI di 2024. Partai Gerindra juga sebagai pemenang kontestasi pileg dan pilpres nanti,” jelas Yuliansyah.

Baca Juga :   Soal Penundaan Pemilu 2024, Gerindra Belum Bersedia untuk Berkomentari

Partai Gerindra Kalbar sendiri juga memiliki target. Mengacu pada pilkada 2020 lalu, Partai Gerindra berhasil mengantarkan dua kadernya menjadi Bupati serta satu Bupati yang diusung juga memenangkan pilkada serentak tersebut.

Baca Juga :   Rapat Konsolidasi Program Kerja Pengumpulan Data

Untuk itu, Yuliansyah menekankan DPC dan PAC Partai Gerindra terus melakukan konsolidasi ke tokoh-tokoh hingga masyarakat. “Bangun komunikasi dan bangun silaturahmi kepada masyarakat sangat penting. Lakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO