Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Interpol Resmi Terbitkan Yellow Notice

JagatBisnis.com Polri telah berkoordinasi dengan Interpol terkait hilangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang kerap disapa Eril di sungai Aaree, Swiss. Saat ini, Interpol telah menerbitkan Yellow Notice pada hari Rabu (1/6).

“Ya betul, interpol sudah merilis Yellow Notice Eril,” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Kamis (2/6).

Dedi menjelaskan, dengan diterbitkannya Yellow Notice, saat ini seluruh negara yang menjadi anggota Interpol telah menerima informasi kehilangan Eril di Swiss.

Baca Juga :   Reaksi Ridwan Kamil saat Jenazah Eril Ditemukan

“[Yellow Notice] Dari Interpol pusat yang ditujukan kepada seluruh anggota Interpol dunia,” jelasnya.

Baca Juga :   Meski Keluarga Sudah Ikhlas, Pencarian Eril Terus Dilakukan

Untuk itu, Dedi berharap dengan terbitnya Yellow Notice tersebut Polri akan terus proaktif untuk ikut membantu pencarian Eril di Swiss.

“Polri bekerja sama dengan Interpol, kepolisian Swiss dan KBRI setempat terus memantau secara aktif perkembangan di lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Eril Belum Ditemukan, Pemerintah Swiss Jadikan sebagai Prioritas Utama

Sebelumnya, Eril diketahui hilang terseret arus sungai Aaree di Bern, Swiss, Kamis (26/5) siang hari waktu setempat. Sampai saat ini tim SAR wilayah Bern masih melakukan pencarian tersebut. (pia)

MIXADVERT JASAPRO