Bocah 10 Tahun Terseret Arus di Sungai Ciliwung

JagatBisnis.com –  Seorang anak berinsial I dilaporkan hanyut terbawa arus Sungai Ciliwung di wilayah Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Kamis (26/5).

Bocah 10 tahun itu diduga terseret arus dan tenggelam di Sungai Ciliwung saat bermain bersama temannya di sekitar bantaran kali.

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Denny Romulo, mengatakan pihaknya bersama relawan melakukan pencarian anak tenggelam di Sungai Ciliwung.

Baca Juga :   Nelayan di Bekasi yang Tenggelam Jenazahnya Belum Ditemukan

Korban telah hilang sejak pukul 15.40 WIB dan hingga kini masih dilakukan pencarian.

“Korban berinsial I sedang main di Ciliwung dan dilaporkan tenggelam, kami masih melakukan pencarian,” ujar Denny, Kamis (26/5).

Denny menjelaskan, saat kejadian korban bersama rekannya sedang bermain dan bercanda di sungai. Namun karena korban tidak bisa berenang, ia terbawa arus Sungai Ciliwung.

“Ketahuan hilangnya saat teman korban melihat, korban tidak ada di lokasi bermain,” jelas Denny.

Baca Juga :   Perahu Migran Terbalik di Lautan, 11 Orang Tewas

Melihat korban tidak ada di sekitar bantaran Sungai Ciliwung, rekan korban berusaha meminta bantuan kepada warga sekitar. Warga bersama Babinsa setempat berusaha melakukan pencarian korban.

“Di TKP sudah ada warga, lalu relawan bersama Babinsa berusaha melakukan pencarian korban,” terang Denny.

Para petugas berusaha melakukan penyisiran di sekitar lokasi korban terakhir terlihat. Pencarian dilakukan dengan cara menyelam. Tidak hanya itu, sejumlah tongkat bambu digunakan untuk mencari korban.

Baca Juga :   5 Jenazah Korban Tenggelamnya Kapal Cahaya Arafah Ditemukan

“Korban merupakan warga Jalan Program 1 Dipo Kecamatan Cipayung,” ucap Denny.

Denny mengungkapkan, korban memiliki ciri dengan ketinggian 120 cm dengan kulit sawo matang. Korban berjenis kelamin laki-laki dan terakhir pakaian yang digunakan hanya celana dalam.

“Karena mendekati malam, kemungkinan pencarian akan dilanjutkan pada besok hari,” pungkas Denny.(pia)

MIXADVERT JASAPRO