Grand Dafam Ancol Ajak Media dan Influencer Kembali ke Era 1990-an

JagatBisnis.com – Media dan influencer saat ini berperan sangat penting untuk semua industri di era digital. Sehingga lembaga maupun individu yang bergerak di bidang komunikasi menyampaikan pesan-pesan kepada publik dengan lebih mudah dan akurat. Untuk mengapresiasi media dan influencer, maka Grand Dafam Ancol Jakarta mengadakan Media Gathering 2022 di 33 Skybridge, Rabu (25/5/2022). Acara bertemakan “A Night to Remember”, mengajak yang hadir bernostalgia di suasana era 80 sampai 90-an.

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Jakarta Bersama Sky Wedding Gelar Open House Wedding

General Manager di Grand Dafam Ancol Jakarta, Aditya A. Wirakusuma mengatakan, pihaknya mengundang sekitar 50 lebih rekan media dan influencer. Acara diisi dengan makan malam yang diiringi dengan musik dan diramaikan dengan berbagai acara, seperti permainan musical chair, sesi Q & A, dan door prize bagi yang beruntung.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan media dan influencer yang selama ini berkontribusi dalam menyampaikan pemberitaan positif terkait program dan kegiatan kami,” katanya keterangan tertulis yang diterima Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Kembali Promo 24 Hours Stay

Sememtara itu, Assistant Public Relations Manager, Richard Christie menambahkan, pihaknya sangat senang akhirnya bisa berkumpul lagi di acara ini bersama media dan influencer. Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini, hubungannya dapat makin erat. (eva)

MIXADVERT JASAPRO