BRI Gelar Online Travel Fair 2022

JagatBisnis.com –   PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Online Travel Fair 2022 bersama Traveloka, sejak Senin (23/5/2022) hingga Rabu (25/5/2022). Acara tersebut digelar karena melihat tingginya animo masyarakat untuk berwisata dalam beberapa waktu terakhir. Selain itu, juga untuk menyambut sektor wisata yang kembali bergairah sejak pandemi Covid-19 melanda 2020 silam.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan acara ini diadakan sebagai upaya untuk memudahkan serta memberikan harga tiket yang lebih murah bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan, baik melalui darat maupun udara, khususnya dalam menyambut periode libur anak sekolah. Pihaknya juga berharap event ini dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi khususnya sektor pariwisata yang mulai bangkit kembali.

“Lewat gelaran ini, kami dan Traveloka memberikan berbagai promo menarik yang dapat diakses melalui aplikasi BRImo serta website dan aplikasi Traveloka. Salah satu promo yang ditawarkan, yakni semua nasabah kami dapat menikmati diskon menarik hingga 50 persen untuk pemesanan tiket transportasi dan produk akomodasi,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (23/5/2022).

Baca Juga :   Laba Bersih BRI Kuartal I 2022 Naik 78,13 Persen Jadi Rp 12,2 Triliun

Tidak hanya itu, lanjut dia, khusus bagi pemegang Traveloka PayLater Card serta pemesanan melalui BRImo akan mendapatkan diskon yang lebih besar lagi. Bahkan, pihaknya juga tidak akan berhenti pada Online Travel Fair ini untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada para nasabah.

Baca Juga :   Program Klaster BRI Bantu UMKM Hadapi Tantangan Ekonomi

“Karena kami juga memiliki program reguler ‘Weekly Deals’ berupa diskon hingga 20 persen untuk pemesanan tiket transportasi seperti bus, kereta, pesawat. Selain itu, ada juga merchant kuliner dan hiburan seperti tiket bioskop dan rekreasi, khusus bagi pengguna kartu kredit BRI hingga Desember 2022,” imbuhya.

Sementara itu, Co-Founder & Chief External Relations Officer Traveloka Albert, menambahkan, kedua belah pihak sebelumnya telah sukses berkolaborasi pada program BRI Online Travel Fair. Partisipasi pihaknya pada program ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap agenda pemerintah dalam percepatan pemulihan sektor pariwisata.

Baca Juga :   Kredit Mikro BRI Tumbuh 15 Persen pada Kuartal II 2022

“Melalui beragam penawaran menarik, kami berharap minat masyarakat untuk kembali berwisata kembali meningkat, tentunya tetap dengan menaati protokol kesehatan yang berlaku. Dari data kami menunjukkan terdapat kenaikan tiket pesawat pada H-14 libur Lebaran hingga 100 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2019 (sebelum pandemi). Hal tersebut mengindikasikan minat masyarakat untuk berwisata kembali sangat tinggi,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO