Yupi’s Got Talent 2022, Ajak Anak Indonesia Tetap Kreatif di Masa Pandemi

JagatBisnis.com – Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan telah memberikan dampak yang cukup kompleks, terutama bagi anak-anak dan remaja. Sehingga muncul rasa cemas dan ketidakpastian berkelanjutan yang berdampak pada kesehatan mental. Oleh karena itu untuk memberikan damapak positif bagi kesehatan mental anak dan remaja di Indonesia dapat dibangun dengan menumbuhkan rasa bahagia dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Untuk itu, Yupi Gummy kembali menggelar ajang pencarian bakat “Yuppi’s Got Talent 2022

Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum Juliwati Husman mengatakan, dengan melihat pentingnya kesehatan mental bagi perkembangan individu, Yupiers (sebutan untuk pada sahabat Yupi) hadir untuk menyapa dan menemani setiap anak dan remaja membangun makna kebahagiaan. Sesuai dengan semangat Yupiness, keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khasnya, untuk kedua kalinya ajang pencarian bakat ini kembali digelar.

“Ajang pencarian bakat ini merupakan kesempatan bagi Yupiers di Indonesia untuk mengekspresikan talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain musik. Tujuan dari program ini adalah memberikan wadah positif untuk berekspresi dan menunjukkan kepercayaan diri, serta berbagi kebahagiaan yang kami sebut ‘Share Yupiness’ lewat talenta yang dimiliki,” terangnya dalam Media Gathering Yupi’s Got Talent 2022, secara virtual, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga :   Final Yupi’s Got Talent 2022 dengan Yupiness Camp

Dia menjelaskan, ajang kali ini berbeda dengan tahun sebelumny. Karena ajang tahun ini dikemas lebih menarik. Salah satunya dengan menggelar “Yupiness Camp”. Di mana, para Yupiers yang sudah berhasil memasuki tahap final akan mengikuti camp khusus selama 3 hari. Dalam camp tersebut, finalis akan mendapatkan workshop yang langsung di mentoring oleh instruktur yang berpengalaman dibidangnya dan juga Influencer Indonesia.

Baca Juga :   Yupi’s Got Talent 2021, Ajak Remaja tetap Happy di Tengah Pandemi

“Kami berharap kegiatan semacam ini akan mengarahkan generasi muda yang cenderung tergantung pada ‘kegiatan digital’ menjadi lebih produktif dengan memanfaatkan media digital untuk berkreasi. Sebab dalam kegiatan ini akan menciptakan peluang bagi anak-anak dan remaja Indonesia agar merasa tertantang untuk menggali bakat yang ada dalam dirinya. Tercatat saat ini sudah 3.500 Yupiers berpartisipasi dalam event ini, dengan pendafataran yang mulai tanggal 15 Maret – 20 Mei 2022. Untuk acara grand final akan digelar pada Juni 2022,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO