Keluarga Gerebek Suami yang Sedang Selingkuh

ilustrasi Selingkuh Foto: REQnews.com

JagatBisnis.com –  Seorang istri bersama keluarga menggerebek suaminya dengan kekasih gelap di salah satu indekos di Kelurahan Salahudin, Ternate Tengah, Kota Ternate.

Informasi yang diterima cermat, peristiwa itu bermula saat seorang istri berinisial R ini bersama keluarganya mendapat informasi bahwa suaminya, MIA memiliki hubungan dengan wanita lain, PA.

Kemudian, saat suami dan kekasih gelapnya itu berada di indekos, sang istri dengan keluarga langsung melakukan penggerebekan pada Senin (16/5), sekitar pukul 20.00 WIT.

Baca Juga :   Buka Lowker Pengasuh Boneka Arwah Digaji Rp10 Juta Sebulan, Minat?

Hanya saja, ketika penggerebekan itu, kedua pasangan terlarang tersebut tidak dalam satu kamar. Selingkuhannya berada di dalam kamar, tapi MIA berada di luar.

Baca Juga :   Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Setelah digerebek, keduanya langsung dibawa ke Polsek Ternate Utara. Setibanya di Polsek, keluarga kedua belah pihak juga datang untuk mengatur penyelesaian dengan baik secara kekeluargaan.

Penyelesaian berujung pada membuat surat pernyataan, dan pihak Kepolisian melakukan pembinaan terhadap kedua pasangan terlarang itu agar tidak lagi mengulangi atau meneruskan hubungan mereka.

Baca Juga :   Seorang Pria Tewas Terjepit Lift Barang

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Samsul. B. Rosonging, ketika dikonfirmasi cermat, Selasa (17/05), membenarkan pihaknya menerima aduan tersebut.

“Iya, tadi malam kami menerima aduan, tetapi kedua belah pihak memilih berdamai secara kekeluargaan. Keduanya saat ini kami bina sehingga tidak mengulangi lagi,” jelasnya mengakhiri.(pia)

MIXADVERT JASAPRO