Johnny Depp Tak Lagi Terlibat di Film Terbaru Pirates of the Caribbean

Johnny Depp Foto: Sinar Harapan

JagatBisnis.com – Produser Pirates of the Caribbean Jerry Bruckheimer mengungkapkan, di film terbarunya tidak melibatkan Johnny Depp.

Dalam wawancara dengan The Sunday Times, Bruckheimer mengatakan dua skrip Pirates sedang dalam pengembangan, tetapi tidak termasuk Depp di dalamnya.

“Ya. Kami sedang berbicara dengan Margot Robbie. Kami sedang mengembangkan dua skrip Pirates – satu dengan dia, satu tanpa dia,” kata Bruckheimer dikutip Variety pada Selasa, (17/5/2022).

“(Akankah Depp kembali?) Tidak pada saat ini. Masa depan belum diputuskan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Film Doctor Strange 2 Dilarang Tayang di Arab Saudi karena Berbau LGBT

Depp saat ini terlibat dalam gugatan pencemaran nama baik senilai 50 juta dolar Amerika terhadap Amber Heard. Depp menggugat Heard setelah dia menyinggung dugaan kekerasan dalam rumah tangga dalam sebuah artikel opini yang ditulis untuk The Washington Post.

Pada 2 Mei, agen Depp, Jack Whigham, bersaksi bahwa aktor tersebut akan menerima bayaran 22,5 juta dolar untuk membintangi film keenam Pirates of the Caribbean.

Whigham mengatakan Disney memutuskan untuk pergi ke arah yang berbeda setelah Heard menerbitkan opini yang menghidupkan kembali tuduhan kekerasan dalam rumah tangganya.

Baca Juga :   Pengalaman Alfred Molina Perankan Doc Ock

“Setelah artikel opini, tidak mungkin memberinya film studio,” kata Whigham saat bersaksi.

Selama pemeriksaan silang, pengacara Heard, Elaine Bredehoft, mengatakan bahwa Depp tidak pernah memiliki kontrak sebesar 22,5 juta dolar untuk Pirates keenam dan menekankan bahwa jumlah tersebut tidak pernah ditulis dalam kontrak.

Bredehoft juga memberikan kesaksian sebelumnya yang menunjukkan bahwa Disney tidak mungkin memasukkan Depp dalam film tersebut pada awal musim gugur 2018, sebelum artikel opini Heard diterbitkan.

Baca Juga :   Sambut Bulan Ramadan 1442 H, Indosiar Hadirkan Tontonan Bernuansa Islami

Whigham bersaksi bahwa sementara Disney mungkin ragu-ragu pada saat itu, Bruckheimer mengadvokasi atas nama Depp pada saat itu.

Untuk film Pirates Margot Robbie, ia akan bermitra dengan penulis skenario Birds of Prey, Christina Hodson dalam film baru Pirates yang dibintangi oleh wanita.

Kelima film dalam waralaba ini telah meraup lebih dari 650 juta dolar di seluruh dunia, dengan Dead Man’s Chest dan On Stranger Tides yang berada di atas 1 miliar dolar.(pia)

MIXADVERT JASAPRO