Sukseskan Angkutan Mudik Lebaran 2022, KAI Banjir Pujian

JagatBisnis.com-Masa angkutan Lebaran 2022 telah selesai dengan aman dan lancar. Salah satunya disukseskan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI yang selama 22 hari telah melayani jutaan pelanggan untuk mengantar berlebaran di kampung halaman. Sehingga kinerjanya memberi pelayanan mudik pada angkutan Lebaran 2022 ini mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan, di antaranya oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Baca Juga :   KAI Terus Uji Coba Jalur Kereta Cibatu-Garut

“Keberhasilan pengelolaan sistem perkeretaapian Indonesia terlihat dari nihilnya keluhan pemudik Lebaran. Bahkan, pelayanan di stasiun maupun selama dalam perjalanan yang meliputi aspek keamanan serta kenyamanan pelanggan dan kualitas sarana kereta yang diberikan sudah sangat baik,” kata Thohir dalam keterangan tertulis, Minggu (15/5/2022).

Menanggapi berbagai apresiasi tersebut, Vice President Public Relations KAI Joni Martinus menyampaikan rasa terima kasih karena telah mempercayakannya sebagai transportasi pilihan untuk kembali ke kampung halaman pada masa mudik dan arus balik di momen Lebaran 2022 ini. Pihaknya juga terus berkomitmen untuk berinovasi di semua lini agar memberikan pelayanan prima yang lebih cepat dan lebih baik kepada pelanggan setianya.

Baca Juga :   ASN Mudik Dilarang Pakai Mobil Dinas

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya menggunakan kereta api sebagai moda transportasi pilihan untuk kembali ke kampung halaman pada masa mudik dan arus balik Lebaran tahun ini,” pungkasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO