Viral, Taksi Online Tabrak 7 Motor Tukang Ojek di Gresik

JagatBisnis.com – Video berisi taksi online menabrak 7 motor milik tukang ojek yang sedang terparkir di kawasan Makam Sunan Giri, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, viral di media sosial, Jumat (13/5/2022) sore.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat mobil Honda Brio warna merah dengan nopol W 1336 CT yang dikemudikan DD seorang diri melaju dari arah Kedanyang atau arah selatan menuju Gresik Kota atau utara.

Sampai di kawasan parkiran Makam Sunan Giri yang memiliki jalur sedikit menanjak, tiba-tiba mobil itu oleng ke kiri dan menabrak 7 motor ojek yang terparkir di tepi jalan. Akibatnya, mobil dan 7 motor itu rusak.

Baca Juga :   Hubungan Masa Lalu Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes Jadi Sorotan

Kepada petugas Polsek Kebomas yang datang ke lokasi kejadian, DD mengaku penyakit vertigo yang dideritanya kambuh saat mengemudi. Sehingga ia kehilangan fokus dan mobilnya menabrak 7 motor itu.

Baca Juga :   Penampakan Kakek Menikah Bikin Haru Para Tamu Undangan

“Tadi saya pak (yang nabrak). Tadi (vertigo) agak kambuh, langsung nabrak. Ini saya bawa ke bengkel semua (motor yang rusak),” terang DD.

Baca Juga :   Viral! Pemudik Ini Bohongi Polisi, Pakai Baju Tidur dan Sendal Jepit

Dari pengakuan warga dan ayah DD, insiden ini telah diselesaikan secara kekeluargaan, di mana DD dan ayahnya yang merupakan warga Giri Asri sanggup bertanggung jawab dengan memperbaiki semua motor rusak yang ditabrak.

“Sepakat diselesaikan secara kekeluargaan,” ucap Imam, salah satu tukang ojek yang motornya tertabrak mobil. (pia)

MIXADVERT JASAPRO