Seorang Warga Oba Tewas Tertimpa Pohon

JagatBisnis.com –  Tertimpa pohon, seorang pengendara asal Desa Kususinopa, Kecamatan Oba, Tidore Kepulauan, tewas di jalan raya Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (14/5).

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11. 40 WIT, tepat di jalan Raya Santo Pedro, Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan, saat korban dari arah utara menuju selatan Kota Ternate.

Pria berinisial SI (50) ini mengendarai sepeda motor Beat dengan nomor Polisi: DG 2263 QN.
Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Suherman, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut, korban sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba pohon menimpanya.

Baca Juga :   KA Argo Parahyangan Jadi Sasaran Pelemparan Batu 

“Korban langsung jatuh di tengah jalan. Kepala dan bagian telinganya mengalami pendarahan, dan ia tidak sadarkan diri,” jelas Suherman.

Baca Juga :   Penampakan Fortuner Kapolsek Tertimpa Truk Kontainer

Suherman menambahkan, melihat kejadian itu, warga yang saat itu melintas di area jalan tersebut, langsung menolong korban.

“Mendengar kejadian atas laporan dari masyarakat, anggota Polsek Ternate Selatan langsung turun ke TKP dan mengangkat korban kemudian dilarikan ke RSUD Chasan Boisirie,” ucapnya.

Baca Juga :   Jogging di Taman Singapura, Pria Inggris Diserang Berang-berang

Perwira dua balok ini bilang, setelah korban tiba di RSUD Chasan Boesoirie, dokter langsung mengambil langkah medis, namun korban tidak lagi dapat diselamatkan.

“Saat tiba di RSUD, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” pungkasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO