Demi Peran, Jo Bo Ah Potong Bondol

Jo Bo Ah

JagatBisnis.com – Demi memerankan Cha Woo In dalam drama korea (drakor) Military Prosecutor Doberman, Jo Bo Ah terpaksa memangkas rambut panjangnya dan kini sudah berubah menjadi bondol.

Meski sempat sedih harus kehilangan rambut panjangnya, namun aktris 30 tahun itu kini mengaku sudah nyaman. “Sedih karena perlu waktu yang cukup lama untuk memanjangkan rambutku. Namun sekarang, aku sudah nyaman dengan rambut pendek ini,” katanya.

Pasalnya, dengan kondisi rambut yang sekarang, ia tak lagi harus repot-repot merias rambut panjangnya. Sehingga ia bisa cepat hadir untuk syuting tanpa harus menghabiskan waktu untuk persiapan.

“Aku tak perlu lagi melakukan blow-dry setiap hari dan pemakaian sampo juga lebih hemat,” ujarnya.

Dirinya pun mengaku sangat puas dengan aktingnya tersebut. Terlebih lagi Military Prosecutor Doberman mengalami peningkatan rating 10,1 persen menurut Nielsen Korea.

Drama arahan Jin Chan Gyu tersebut menampilkan akting Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah yang bekerja sama melawan kejahatan di dunia militer. Drama ini terdiri dari 16 episode dan merampungkan masa tayangnya pada 26 April 2022.(pia)

MIXADVERT JASAPRO