Jokowi Halalbihalal dengan Ma’ruf Amin Lewat Video Call

JagatBisnis.com –  Presiden Jokowi, dan Ibu Negara Iriana melakukan halalbihalal dengan Wapres Ma’ruf Amin dan istri, Wury Ma’ruf Amin melalui sambungan panggilan video (video call). Jokowi diketahui merayakan Lebaran di Yogyakarta sedangkan Wapres Ma’ruf Amin di Jakarta.

Presiden Jokowi beserta keluarga melaksanakan Salat Id di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. Sedangkan Ma’ruf Amin dan sejumlah pejabat lain menunaikan salat di Masjid Istiqlal.

“Assalamualaikum Pak Wapres, kami menghaturkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, saya dan Bu Iriana,” kata Jokowi, menyapa Ma’ruf melalui panggilan video, Senin (2/5/2022).

Baca Juga :   Jadwal Padat Menanti Jokowi dan Delegasi RI Usai Tiba di Roma

“Ya sama-sama Pak Presiden, kami mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Bapak masih di Yogya?” timpal Ma’ruf Amin.

Baca Juga :   Jokowi: Indonesia Terus Perjuangkan Kesetaraan Vaksin

“Di Yogya Pak Wapres. Bapak tadi di Istiqlal ya. Saya lihat ramai sekali,” jawab Jokowi. “Ya di Istiqlal. Indah sekali masjidnya tadi.”

Baca Juga :   Jokowi Diharap Tidak Pilih Sekda Marullah Jadi Pj Gubernur Pengganti Anies

Presiden dan Wapres melanjutkan percakapan dengan menanyakan kondisi keluarga masing-masing. Jokowi masih menunggu familinya datang ke Yogyakarta sementara Ma’ruf menyampaikan, sore ini bakal mudik ke Banten.

“Nanti sore ini saya ke Banten,” tutur Wapres. “Terima kasih Pak Wapres, terima kasih selamat pagi Assalamualaikum.”(pia)

MIXADVERT JASAPRO