Ekbis  

Rayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Grand Dafam Braga Bandung

JagatBisnis.com – Hari Raya Idul Fitri, merupakan hari raya umat muslim yang ditunggu- tunggu oleh sejuta umat. Hari yang penuh dengan berkat dan rahmat serta ampunan ini merupakan suatu kebesaran dari Allah SWT.

Seiring dengan peraturan Pemerintah yang sudah mulai mengijinkan untuk mudik dan berlebaran bersama keluarga di kampung merupakan hal yang ditunggu oleh semua orang. Dan untuk melengkapi indahnya Idul Fitri, Grand Dafam Braga, Bandung memberikan berbagai penawaran yang sangat istimewa untuk anda semua.

Salah satunya adalah Paket Menginap dengan berbagai keuntungan untuk anda dan keluarga anda. Paket pertama yaitu NGILER (Nginap di Hari Lebaran) , paket ini mulai dari harga Rp.970.000 net/kamar/malam sudah termasuk sarapan pagi dengan aneka hidangan khas lebaran yaitu Ketupat, opor Ayam, sambel goreng ati dan sayur godog dan ditambah dengan menu andalan sarapan pagi direstoran Tos raos by Canting.

Baca Juga :   Booking di granddafam.com, Menginap Jadi Lebih Untung

Selain itu juga kami siapkan High tea yang akan disajikan pada saat kedatangan dan bonusnya yaitu souvenir “Tumbler” edisi Ramadhan GDBB, paket ini kami buka mulai tanggal 1 – 3 mei 2022. Dan untuk anda yang menginginkan liburan bersama keluarga , type condotel GDBB sangat cocok karena kamarnya yang luas dan juga ada ruang tamu, ruang makan serta dapur.

Baca Juga :   Rayakan Hari Raya Idul Fitri bersama Grand Dafam Braga Bandung

Paket selanjutnya yaitu Paket Halal- Bihalal” yang kami buka mulai tanggal 5 -31 mei 2022 dengan minimum pemesanan sebanyak 20 orang. paket ini kami jual dengan harga Rp.135.000 net/orang dengan konsep makanan prasmanan “ All you can eat” dengan menu andalannya yaitu sajian khas menu sunda yang disajikan chef pengalaman kami, dan untuk pemesanan 50 orang akan mendapatkan gratis menginap satu malam di type condotel 2 kamar.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Jadi bagi anda yang ingin bersilaturahmi dengan tidak perlu repot menyediakan segala macam nya di rumah anda, silahkan reservasi sekarang juga. Kami tunggu kedatangan anda di Grand Dafam Braga bandung Grand Dafam Braga Bandung, Luxurious meet style (srv)

MIXADVERT JASAPRO