Agen Top Dunia Mino Raiola Geram Dikabarkan Meninggal Dunia

Agen Top Dunia Mino Raiola

JagatBisnis.com –  Sempat dikabarkan meninggal dunia oleh sejumlah media ternama Eropa, super agen Mino Raiola (54) muncul dan mengatakan dirinya masih hidup.

Lewat cuitan di akun Twitter-nya pada Kamis (28/4/2022) pukul 19.41 WIB, Mino Raiola mengabarkan kondisi terbaru soal kesehatannya.

Cuitan itu sekaligus membantah kabar yang terlanjur meluas dalam beberapa jam ke belakang bahwa Mino Raiola telah meninggal dunia.

Baca Juga :   Polisi Kanada Selidiki Penyebab Kematian Misterius Pelajar Sulut

Mino Raiola mengatakan bahwa dirinya saat ini kesal karena dua kali dikabarkan meninggal dunia dalam empat bulan terakhir.

“Status kesehatan saat ini untuk yang bertanya-tanya: kesal karena untuk kedua kalinya dalam 4 bulan mereka membunuh saya,”

“Tapi, tampaknya saya masih bisa dihidupkan lagi,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, agen top dunia ini meninggal dunia karena sakit.Menurut laporan DailyMail, Raiola dirawat di rumah sakit di Milan pada Januari lalu dan menjalani operasi. Tetapi sifat penyakitnya tidak diketahui

Baca Juga :   OPM Kian Brutal, TNI Kerahkan Pasukan Tempur Kodam Hasanuddin ke Papua

Raiola merupakan perwakilan dari pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Erling Haaland. Ia juga menjadi sosok penting dalam perubahan di bursa transfer pemain Eropa.

Sementara klien yang pernah diurusnya merupakan pemain-pemain besar selain tiga yang disebutkan di atas. Mereka adalah Dennis Bergkamp, Robinho, Mario Balotelli, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma, dan Moise Kean.

Baca Juga :   Begini Jadinya Bila Main Ponsel saat Mengemudi

Raiola merupakan salah satu agen paling penting dalam iklim sepak bola saat ini. Ia telah bekerja sejak 1980.

Agen kelahiran Italia itu pindah ke Belanda saat masih anak-anak, ia tumbuh besar dan bermain di tim muda HFC Haarlem. Raiola menjadi terkenal dalam negosiasi pemain muda Belanda, Dennis Bergkamp ke Inter saat itu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO