Mudik Bareng, BRI Sediakan 2.190 Kursi Bus

JagatBisnis.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berkomitmen memberikan nilai lebih kepada nasabahnya. Dalam momentum mudik Lebaran tahun ini, sebanyak 2.190 masyarakat difasilitasi untuk mudik gratis ke sejumlah kota tujuan di Pulau Jawa.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan, program ini merupakan bagian dari penyelenggaraan “Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”. Tujuannya, untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan, kelancaran, dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan Lebaran.

“Kami menyiapkan 45 armada bus dengan sejumlah kota tujuan di Pulau Jawa. Ini kami lakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam memberikan fasilitas mudik yang sehat dan aman bagi masyarakat. Selain itu, juga merupakan bentuk komitmen kami dalam menghadirkan value bagi seluruh masyarakat nasabah,” katanya, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga :   Tahun 2022, Porsi KUR BRI Ditambah Jadi 60 Persen

Catur menjelaskan, program ini dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Peserta mudik diharapkan sudah mendapatkan vaksin booster atau minimal vaksin kedua. Dalam program mudik gratis tahun ini, ada tiga rute yang akan dilalui pemudik. Pertama, rute Jakarta-Yogyakarta via jalur Selatan. Kedua, rute Jakarta – Wonogiri via Tol Pantura, dan yang terakhir rute Jakarta-Surabaya.

Baca Juga :   BRI Siapkan Uang Tunai Rp46,85 Triliun untuk Layani Kebutuhan Libur Lebaran

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, peserta mudik gratis juga mendapatkan asuransi jiwa dari BRILife secara gratis. Semoga bisa berlibur lebaran dengan aman, selamat dan dapat berkumpul dengan keluarga,” pungkas Catur. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO