HKA Peduli Berikan Bantuan Sembako di Wilayah Produksi

JagatBisnis.com – PT Hakaaston (HKA) anak perusahaan dari PT Hutama Karya (Persero) di bidang manufaktur aspal dan beton memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat di wilayah bisnis dan produksinya Kegiatan yang merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini disambut haru dan bahagia para penerima manfaat yang sangat membutuhkan.

“Penyerahan bantuan pada momentum Bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini adalah bentuk berbagi kebaikan perusahaan kepada masyarakat sekitar unit bisnis yang membutuhkan. Diharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi perusahaan dan seluruh karyawan HKA,” Direktur Keuangan & Human Capital HKA, M. Izzan Zubair dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Sementara itu, Analyst Corporate Communications & TJSL Harya Digdaya menambahkan, pihaknya pada tahun 2022 ini fokus dengan program-program TJSL di bidang pendidikan dan lingkungan. Diharapkan, dengan kampanye HKA Peduli ini dapat memproduksi kebaikan yang tepat sasaran. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar wilayah bisnis dan produksi.

“Saat ini melalui program TJSL nya sejak Januari 2022 telah melakukan sejumlah kegiatan. Di antaranya berkontribusi dalam Program Kolaborasi Bersama BUMN Provinsi Banten dengan memberikan bantuan perangkat komputer dan proyektor, tanggap darurat bencana banjir dan gempa Banten. Pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi dan penanaman pohon di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, serta sejumlah bantuan pendidikan ke yayasan dan lembaga pendidikan di sekitar wilayah Bekasi, Jawa Barat,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO