14 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan untuk Padamkan Rumah yang Terbakar

JagatBisnis.com – Kebakaran menimpa rumah di dekat Pasar Gembrong, Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/4) malam.

Berdasarkan keterangan dari Pemadam Kebakaran DKI, objek terbakar adalah bangunan rumah tinggal. Bangunan itu berdekatan dengan Pasar Gembrong yang dikenal sebagai pasar mainan anak-anak.

“Kebakaran yang dilaporkan terjadi pada bangunan rumah tinggal di Jalan Jenderal Basuki Rahmat. Titik kenal Pasar Gembrong,” ungkap mereka di akun Instagram.

Baca Juga :   Usai Isi Bensin, Mobil Terbakar di SPBU Banyuwangi

Sudin Gulkarmat Jakarta Timur menerima laporan kebakaran sekitar pukul 21.06 WIB.

Baca Juga :   135 Kepala Keluarga di Jayapura Kehilangan Rumah akibat Kebakaran

“Sebanyak 14 unit dengan 70 personel diluncurkan ke TKP. Saat ini proses pemadaman masih terus berlangsung,” kata mereka.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui. Termasuk apakah ada korban jiwa atau tidak. Upaya pemadaman masih berlangsung. Dari video yang diunggah, terlihat api membubung tinggi.

Baca Juga :   12 Petak Rumah di Padang Dilalap Kebakaran

Kebakaran tersebut memicu kemacetan. Masyarakat yang datang dari arah Buaran, Duren Sawit, dan sekitarnya yang hendak menuju ke Kampung Melayu atau Cawang, disarankan untuk mencari jalan alternatif.(pia)

MIXADVERT JASAPRO