Pengakuan Yosi Project Pop yang Pernah Mengisi Acara DNA Pro

Yosi Mokalu

JagatBisnis.com – Personel grup musik Project Pop, Yosi Mokalu memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait penyidikan kasus penipuan investasi DNA Pro, Jumat (22/4/2022). Sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Yosi sempat mengungkapkan pernah mengisi acara musik DNA Pro.

“Saya sempat mengisi acara (DNA Pro),” kata Yosi di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Yosi datang memenuhi panggilan Bareskrim Polri, sekitar pukul 14.04 WIB. Berbalut pakaian serba putih, ia datang bersama dua orang pendampingnya.

Baca Juga :   Terkait Kasus DNA Pro, Rizky-Lesti Dicecar 19 Pertanyaan

Lebih lanjut, pria bernama lengkap Hermann Josis Mokalu ini menyebut hadir panggung musik di daerah Surabaya, Jawa Timur, beberapa bulan lalu. “Di Surabaya, tidak ingat mungkin beberapa bulan yang lalu,” imbuh Yosi.

Baca Juga :   Honor Nyanyi Rossa dari DNA Pro Tak Jadi Disita

Yosi Mokalu adalah satu dari sederet nama artis yang terseret kasus DNA Pro. Sebelumnya, polisi juga sudah menguak sejumlah nama publik figur yang diduga terlibat dalam aplikasi investasi bodong tersebut.

Mereka adalah Ivan Gunawan, Rizky Bilar dan istrinya Lesti Kejora, Billy Syahputra, Marchello Tahitoe atau Ello, DJ Una, Virzha hingga Rossa.

Baca Juga :   Terkait DNA Pro, DJ Una Irit Bicara Usai Diperiksa Bareskrim Polri

Pengusutan kasus penipuan investasi melalui aplikasi perdagangan robot trading DNA Pro yang terindikasi melibatkan sejumlah publik figur ini bergulir sejak korban melaporkan ke Bareskrim Polri pada 28 Maret 2022. Saat itu, 122 korban melapor dengan kerugian hingga Rp17 miliar. Terkait kasus ini, polisi telah menetapkan 12 tersangka. (pia)

MIXADVERT JASAPRO