Lewis Hamilton dan Serena Williams Ikut Beli Chelsea

JagatBisnis.com – Nama Pebalap F1 Sir Lewis Hamilton plus petenis Serenea Williams menyembul dalam deretan calon pembeli Chelsea di menit-menit akhir.

Pada Kamis (21/4/2022) muncul laporan yang menyebutkan bahwa peraih tujuh gelar F1 tersebut bersama Serena, siap berinvestasi sekitar 10 juta poundsterling (Rp185 miliar) untuk membeli Chelsea.

Konsorsium tersebut diketahui dipimpin oleh mantan chairman Liverpool FC dan British Airways, Martin Broughton. Terkait hal ini, Hamilton membenarkan kabar tersebut jelang Grand Prix Emilia Romagna di Sirkuit Imola, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga :   Chelsea Perpanjang Kontrak Mateo Kovacic

Pebalap kebangsaan Inggris itu mengungkapkan bahwa dirinya telah dihubungi oleh Broughton, yang menjelaskan visi dan misinya untuk Chelsea jika akuisisi dari taipan Rusia Roman Abramovich berhasil.

“Ini semua tentang komunitas. Itulah yang benar-benar menjadi inti dari sebuah tim sepak bola. Ini soal orang-orang di dalam serta di sekitarnya. (Chelsea) telah cukup memimpin dalam pekerjaan (keragaman dan inklusivitas) untuk menjadi lebih beragam dan progresif,” kata Hamilton soal tujuannya membeli Chelsea.

Baca Juga :   Tuchel Minta Agar Anthony Taylor Tak Usah Jadi Pemimpin Lapangan Lagi

“Jadi kami tidak mengasosiasikan diri dengan pemilik sebelumnya. Tujuan kami yakni untuk melanjutkan beberapa pekerjaan yang telah mereka lakukan selama ini dan punya dampak lebih besar serta terlibat lebih banyak dengan komunitas,” sambungnya.

Baca Juga :   Thiago Silva Ingin Bertahan di Chelsea

Dengan masuknya Hamilton dan Serena, kini peminat serius Chelsea jadi tiga, setelah Ricketts mundur lantaran ditolak fans The Blues.

Dua lagi konsorsium yang siap mencaplok Chelsea adalah Stephen Pagliuca, Co-Owner Boston Celtics dan Atalanta, serta konsorsium pimpinan Todd Boehly, Co-Owner Los Angeles Dodgers.(pia)

MIXADVERT JASAPRO