Sepuluh Bintang Ini Bakal Hengkang Jika Ten Hag Latih MU

Erik ten Hag

JagatBisnis.com – Manchester United kabarnya sudah menyiapkan dana 200 juta poundsterling atau Rp3,7 triliun rupiah untuk Erik ten Hag belanja pemain setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih.

Erik ten Hag baru saja menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama Setan Merah. Kehadirannya diharap bisa mengembalikan kejayaan MU sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Dengan modal belanja yang cukup besar, ten Hag tampaknya bakal ‘menendang’ sejumlah muka lama di MU yang dinilai tak lagi dibutuhkan.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (21/4/2022), ada lebih dari sepuluh pemain yang dikabarkan akan hengkang meninggalkan Old Trafford dengan berbagai alasan. Ada yang kontraknya akan habis musim ini seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Edinson Cavani serta Lee Grant.

Baca Juga :   Pemilik Chelsea Disebut Seperti Pemilik MU

Beberapa pemain juga akan menyisakan satu tahun lagi kontraknya bersama MU seperti David De Gea, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Luke Shaw, Fred, Phil Jones, Tom Heaton dan Diogo Dalot.

Disamping masalah kontrak, beberapa pemain juga masa depannya di Manchester United masih diragukan karena berbagai alasan seperti kurangnya waktu bermain yang dialami oleh Dean Henderson.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Cetak Gol Ke-700 Usai Lumat Everton

Selain itu, Eric Bailly yang kerap dibekap cedera dan jarang mendapatkan menit bermain, posisinya saat ini terancam karena dikabarkan Manchester United tengah mencari pemain belakang baru pada musim panas nanti.

Selanjutnya ada Anthony Martial yang saat ini tengah dipinjamkan ke Sevilla, lalu Brandon Williams yang kini berada di Norwich City dalam status pinjaman.

Seusai dikalahkan Liverpool 0-4, pelatih interim Ralf Rangnick mengatakan Manchester United membutuhkan perombakan besar dan ia mengatakan setidaknya 10 pemain akan keluar dari The Red Devils musim depan.

Baca Juga :   Dikabarkan akan Latih Manchester United, Begini Pengakuan Singkat Zidane

Manchester United dikabarkan akan memprioritaskan mendatangkan satu bek tengah, dua gelandang tengah, pemain sayap dan penyerang pada musim depan.

Diyakini langkah pertama yang akan dilakukan oleh Erik ten Hag pada musim depan adalah melepas beberapa pemain yang ada saat ini untuk memberikan ruang kepada pemain-pemain incarannya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO