Y.O.U Beauty Ajak Wanita Mencintai Dirinya dan Berbagi Di Bulan Ramadan #WouldYouLoveYou

PR & Marcomm Manager Y.O.U, Nurul Fajrini.

JagatBisnis.com – Produk Kecantikan Y.O.U mengajak seluruh wanita Indonesia untuk bisa menghargai dan mencintai dirinya sendiri.

PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty, Nurul Fajrini mengatakan, bulan Ramadhan selalu berhasil mengumpulkan sanak saudara, kolega, dan sahabat lama. Mereka berkumpul penuh kehangatan dan berbagi cerita. Tak jarang, ada kisah yang dirasakan secara pribadi oleh seseorang terutama bagi para perempuan. Stigma buruk dan standar tertentu kerap diutaraan pada momen-momen kebersamaan ini. Membandingkan diri satu dengan yang lain menjadi keresahan yang dirasakan di dalam hati.

Melalui #WouldYouLoveYou, Y.O.U beauty mengajak setiap wanita untuk merefleksikan kehidupannya bertepatan dengan momen Ramadhan tahun Ini. Terlepas dari standar atau stigma yang diberikan pada diri sang perempuan, tak dapat menghilangkan kebaikan yarng telah ia lakukan. Di sisi lain, mencintai diri sendiri merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan dan langkah awal sebelum berbagi kasih kepada sesama.

Baca Juga :   Gaet Kim Soo Hyun Hadirkan Formula Terbaik Pencerah Wajah, Y.O.U Beauty Rilis Rangkaian Radiance Up!

“WouldYouLoveYou bukan hanya sekadar tema, tapi menjadi pertanyaan serta pengingat bagi setiap wanita di Indonesia. Apakah kita dapat mencintai diri kita sendiri, meski tidak sesuai dengan standar masyarakat? Jadi, momen Ramadan ini sangat tepat bagi YOU Beauty untuk memulai ajakan tersebut. Kami juga ingin para wanita bisa menghargai dan mencintai dirinya sebelum ia Imembagikan cinta itu kepada orang lain,” tutur Nurul Fajrini pada acara Intimate Iftar Media Gathering with Y.O.U Beauty di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, (20/4/2021).

Selain memperkenalkan kampanye di bulan Ramadhan, c Beauty turut mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu terbaik dengan berbagi kepada sesama. Selama bulan Ramadhan di periode 16 April-30 April 2022, setiap transaksi pada Y.O.U Beauty Official Store di Shopee akan didonasikan sebesar Rp2.000 dan diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra aksi sosial kali ini.

Baca Juga :   Hempas Gejala Penuaan Dini dengan Rangkaian Y.O.U Advanced Youth

“Memanfaatkan momen terbaik bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia yang merayakan hari kemenangan Ramadhan, kami juga ingin mengajak serta para pelanggan Y.O.U Beauty yang setia membeli produk-produk unggulan kami, untuk sekalian berdonasi. Donasi yang terkumpul akan kami salurkan kembali melalui Yayasan Dompet Dhuafa,” ujarnya.

GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Fagiti Syarafaddin,
mengatakan, berbagi di bulan Ramadhan menjadi kegiatan yang menyejukkan hati bagi umat Muslim.

“Kami sebagai mitra penyalur donasi mengucapkan terima kasih kepada Y.O.U Beauty, yang telah bersedia menjadi perpanjangan tangan berkah bagi para sesama yang membutuhkan. Kami berharap, langkah ini dapat menginspirasi banyak orang untuk senantiasa berbuat kebaikan,” ujarnya.

Baca Juga :   Diulas Media Jepang, Manfaat SymWhite 377 Y.O.U Radiance Up! Disebut sebagai No.1 yang Paling Ampuh Cerahkan Wajah

Sebagai informasi, pada kesempatan ini, Y.O.U Beauty juga memperkenalkan beberapa produk unggufan di awal tahun inl aritara lain seperti Y.O.U skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream dan yang terbaru adalatY.O.U Hy Amino Facial Wash.

Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan, antara lain YO.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serumi pilihan nomor satu untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO