Terkait Kasus DNA Pro, Rizky-Lesti Dicecar 19 Pertanyaan

Rizky Billar-Lesti Kejora

JagatBisnis.com – Pasangan artis, Rizky Billar dan Lesti Kejora diperiksa atas kasus dugaan penipuan aplikasi robot trading DNA Pro pada Rabu (20/4/2022). Keduanya mengaku diberondong 19 pertanyaan dari penyidik mulai pukul 14.35-19.35 WIB.

Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Leslar (Rizky-Lesti), Sandy Arifin saat dimintai keterangan selepas kliennya diperiksa

“Hari ini agendanya kami telah mendampingi klien kami RB dan LK untuk pemeriksaan berita acara hari ini. Tadi ada sekitar 19 pertanyaan yang sudah dijawab,” jelas Sandy di lobi Bareskrim Polri, Rabu malam.

Baca Juga :   Waktu Persalinan Lesti Kejora Akhirnya Terungkap

Lebih lanjut, Sandy mengatakan Rizky dan Lesti juga secara sukarela mengembalikan uang yang ia terima dari DNA Pro pada penyidik. Adapun dana yang dimaksud adalah uang sebanyak satu koper yang sempat diberikan bos DNA Pro saat menyambangi rumah pasangan artis tersebut.

Baca Juga :   Fans Siap Bikin Kejutan Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Dan kami juga sudah menyerahkan semua yang bukan hak miliknya (uang satu koper dari bos DNA Pro) sudah diserahkan pada pihak penyidik,” kata Sandy.

Pada kesempatan itu, pihaknya berjanji akan terus mengikuti perkembangan dari penyidik Bareskrim Polri terkait kasus penipuan robot trading DNA Pro.

Baca Juga :   Polisi Diminta Kasus KDRT Rizky Billar Dilanjutkan

Untuk itu, jika ada pemeriksaan lebih lanjut, Rizky-Lesti akan bersedia memenuhi panggilan tersebut secara koperatif.

“Dan kami juga menyampaikan untuk ke depannya kami akan kooperatif untuk menjalannlan proses yang sedang berjalan ini, bilamana diperlukan kembali pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO