Bangkitkan Harapan, Fastron dan Enduro Bikin Lesehan di Sepanjang Jalur Mudik

JagatBisnis.com  –  PT Pertamina Lubricant, anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Sub holding Commercial & Trading Pertamina, membuat program menarik pada bulan Ramadan dan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sejumlah program tersebut mengangkat tema “Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro”.

“Di momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, kita kembali merasakan antusiasme masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga dengan adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik,” ujar Werry Prayogi selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricant, di Kawasan SCBD SUDIRMAN, Jakarta (20/4).

Baca Juga :   Komitmen Ramah Lingkungan, Pertamina Lubricants Hadirkan Bengkel "Sampah Tukar Oli"

Ditambahkan Werry, ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun.

Baca Juga :   Solusi Efisiensi Mesin Industri Di Masa Pandemi Bersama Pertamina Lubricants

Ditempat yang sama, Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi juga menuturkan bahwa PTPL melalui brand Fastron dan Enduro senantiasa menjadi partner terbaik bagi para  pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan.

Baca Juga :   PT Pertamina Lubricants dan PT Krakatau Steel Perkuat Ekosistem Industri Nasional

Tahun ini, PTPL kembali menyediakan tempat rehat jalur perjalanan lebaran yakni Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam.

Lesehan Enduro digelar mulai dari tanggal 26 April – 2 Mei 2022.

Lesehan Enduro dapat dijumpai di 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon,Pekalongan, Nagrek dan Banyumas. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO